Ggrrr,,, Bintang Emon Jadi Juara SUCA 3, Kalahkan Karin dan Yewen

0
983
Juara SUCA 3, BIntang Emon
Copyright ©tabloid bintang

Ggrrr,,, Bintang Emon Jadi Juara SUCA 3, Kalahkan Karin dan Yewen

Oketekno.com – Usai perjalanan yang begitu oanjang, akhirnya Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 memunculkan juara baru komika di tahun ini. Ya.. juara SUCA 3 dimenangkan oleh Gusti Bintang atau Bintang Emon yang berasal dari Jakarta.

Baca ini : Setelah Warkop DKI Reborn, Film Humor Baper Cemen CS Sukses Mengocok Perut Penonton Sampai Nangis ?

Memasuki babak grand final yang diselenggarakan pada hari Minggu 22 Oktober 2017 tadi malam di Indosiar, anak didik dari David Nurbianto ini sukses mengalahkan dua pesaing lainnya yakni Yewen dari Papua dan Karin dari Medan.

Selama penilaian, ketiga besar komika ini sukses membuta para juri bingung untuk menentukan siapa pemenang dengan lawakan terbaik, pasalnya semua kontestan sama-sama memiliki kualifikasi sebagai juara SUCA 3.

Seperti halnya Bintang Emon, yang sukses mendapatkan nilai yang cukup tinggi dari dua kontestan lainnya. Bahkan penampilannya sempat mendapatkan pujian dari Ge Pamungkas. Bagaimana tidak, pemain film satu ini begitu mengagumi kecerdasan Bintang ketika membawakan materi saat berada di atas panggung.

Juara SUCA 3, BIntang Emon
Copyright ©youtube

Bahkan Ge mengaku bangga hingga menyebut penampilan pria asal Kalideres ini dengan sebutan Keren. “ni penampilan paling brilian selama saya menjadi juri SUCA. Saya bangga sama kamu. Keren banget”, kata Ge Pamungkas.

Bukan hanya Ge Pamungkas saja yang memberikan pujian kepada komika juara satu SUCA 3 ini, beberapa juri lainnya juga memberikan pendapat yang serupa. Apalagi deretan juri di Grand Final ini diisi para artis yang tak kalah senior seperti Soimah, Abdel, Jarwo Kwat, Raditya Dika dan Dodit Mulyanto.

Baca ini : Raditya Dika Lebih Istimewakan Prilly latuconsina Ketimbang Dinda Kanya Dewi Dalam Film Hangout !

“Penampilan kamu bagus. Tidak ada kata lain selain good job”, kata Abdel. “Dari awal mereka sudah memberikan penampilan terbaik, tapi hari ini ditentukan terbaik dari yang terbaik. Selamat untuk Bintang”, tambah Raditya Dika.

Banyak yang mengaku puas dengan penampilan Bintang di ajang stand up comedi semalam. Bahkan bukan hanya di malam grand final, namun Bintang ssudah menunjukkan kemampuannya ketika berada di panggung 4 besar beberapa waktu lalu.

Dibelakang Bintang Emon yang dinobatkan sebagai juara SUCA 3, Karin dari meda berhasil mendapat juara 2, sedangkan Yewen dari Papua menduduki urutan ketiga.

Baca juga : Ernest Prakasa Justru Bersyukur Ahok Kalah di Pilkada DKI Putaran Kedua, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY