BTS Masuk dalam Daftar Artis Berpengaruh di Media Sosial!

0
547
BTS
Copyright©billboard

BTS Masuk dalam Daftar Artis Berpengaruh di Media Sosial!

Oketekno.com – Semakin hari prestasi yang ditunjukkan oleh BTS patut diacungi jempol. Apalagi kini ketujuh membernya kembali mendapat pengakuan baru usai beberapa waktu lalu berhasil menyabet penghargaan sebagai Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017.

Baca ini : Spring Day ‘BTS’ Sukses Bukukan Catatan Baru Usai Tembus 100 Juta Penonton!

Di kutip dari Kpop Herald diketahui jika Bangtan Boys baru saja masuk dalam deretan artis yang paling berpengaruh di media sosial versi media US Weekly. Dimana media dari negeri Paman Sam tersebut menjadikan Jungkook Cs ini berada dalam deretan 15 artis top dunia.

Bahkan media asal Amerika itu juga memberikan komentar seputar pencapaian prestasi yang selama ini telah diterima oleh artis Big Hit Entertainment tersebut. Bukan hanya kemenangan dalam ajnag Billboard Music Awards saja, melainkan untuk karya cowok tampan ini yang juga berhasil berada di deretan tangga lagu Billboard’s Social 50.

Bahkan karya dari boyband asal Korea Selatan ini mampu bertengger di Billboard’s Social selama 30 minggu. Selain itu, daftar nama-nama lain yang berhasil masuk dalam deretan tangga lagu Billboard’s Soacial yakni Kim Kardashian, Rihanna, Donald Trump, Barrack Obama, Ariana Grande, Beyonce dan Justin Beiber.

Copyright ©Allkpop
Copyright ©Allkpop

Tentu saja ini merupakan pencapaian yang membanggakan sebagai member dari BTS. Kini grup yang digawangi oleh Jimin, Jungkook, V, Suga, Rap Monster, Jin dan J-Hope ini tengah melakukan persiapan untuk perilisan album Jepang terbaru mereka.

Baca ini : Catat, Ini Jadwal Perilisan Mini Album Love Yourself BTS!

Kabarnya perilisan tersebut akan dilaukan pada tanggal 6 Desember mendatang. Mengingat belum lama ini para Bangtan Boys baru saja meluncurkan album terbarunya “Love Your Selfs’Her’”dengan lagu utama bertajuk DNA.

Dimana album yang dirilis pada tanggal 18 September 2017 bulan kemarin ini menyuguhkan 9 lagu andalan mereka. Bahkan yang menarik dalam comeback BTS kali ini adalah siulan dari sang maknae (sebutan member termuda) nya yang dimasukkan dalam single DNA.

Berkat lagu DNA-nya, para artis Big Hit Ent ini berhasil masuk dalam situs resmi seperti Grammu. Bahkan sampai kini grup yang dileader-i oleh Rap Monster ini berhasil mengumpulkan 9 tropi kemenangan.

Baca juga : Lagi, BTS Sukses Pecahkan Rekor Tayangan Youtube Lewat Musik Video DNA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY