Melalang Buana, Pengabdi Setan Segera Tayang di 17 Negara!

0
651
Pengabdi Setan
copyright ©Seleb.tempo

Melalang Buana, Pengabdi Setan Segera Tayang di 17 Negara!

Oketekno.com – Rilis beberapa waktu lalu, film horor terbaru Indonesia bertajuk Pengabdi Setan sukses membuat para penontonnya merinding. Bahkan film ini kini menjadi favorit para pecinta bioskop tanah air.

Baca ini : Ini Fakta Menyeramkan Dibalik Film ‘Mereka Yang Tak Terlihat’ !

Melanjutkan kesuksesan ini, kabarnya film yang dibintangi oleh Tara Basro ini akan ditayangkan di 17 negara. Tentuya ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi dunia perfilman Indonesia.

Joko Anwar selaku sang sutradara mengatakan jika film buatannya ini akan di tayangnya di negara Asia, Amerika Latin hingga ke Eropa. Dimana di Amerika sendiri, beberapa negara yang ditunjuk adalah Argentina, Cile dan juga Brazil.

Sedangkan di Eropa, film ini akan hadir di bioskop Polandia. Dan spesial untuk Asia, film horor berkisah tentang kesetiaan pada makhluk halus ini akan ditayangkan di Malaysia dan juga Jepang. “Akan ditayangkan di Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Negara lain masih akan diumumkan pada akhir pekan ini,”, kata Joko dikutip dari seleb tempo.

Pengabdi Setan
copyright ©Briggitta

Joko sendiri mengaku jika para dostributor film asinglah yang menghubunginya dan memintanya untuk menayangkan film Pengabdi Setan di negaranya. Menurut Joko, adanya kandungan nilai-nilai universal dan kehangatan keluarga yang ditunjukkan dalam film inilah yang membuat berbagai negara menyukainya.

Baca ini : Bikin Ngakak, Ivan Gunawan Meniru Gaya Sosok Ibu Film Pengabdi Setan!

Bukan hanya distributor asing saja yang tertarik untuk membeli film ini, para tim film ternyata juga menawarkan film horor terheboh di Indonesia ini ke sejumlah negara lain. “Sepertinya mereka melihat potensi pada film ini. Distributor film itu beli film karena di negaranya pangsa pasarnya ada. Selain itu, di Polandia, saya sudah ada fan base yang mau menonton film saya”, tambahnya.

Mengenai perilisannya, kabarnya film horor Pengabdi Setan ini akan mulai tayang di beberapa negara pada pertengahan November mendatang.

Melihat hal ini, Joko selaku sutradara hanya berharap jika nantinya banyak masyarakata negara lain yang menyukai film Indonesia setelah melihat film ini. Sehingga nantinya dunia perfilman Indoensia dapat terkenal di kancah internasional.

Baca ini : Mengerikan, Ini Foto Sosok Makhluk Halus di Lokasi Syuting Pengabdi Setan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY