Alasan Dunia Terbalik Raih Banyak Penghargaan?

0
792
Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/@felicyangelista_

Alasan Dunia Terbalik Raih Banyak Penghargaan?

Oketekno.com – Bukan hanya deretan film saja yang berhasil menyabet penghargaan dalam ajang penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2017 kemarin Minggu 22 Oktober 2017. Sejumlah sinetron dan proram televisi juga sukses melambungkan namanya.

Baca ini : Sukses Pertahankan Posisi Puncak, ‘Dunia Terbalik’ Banjir Kritikan Penonton Gara-Gara Hal Ini!

Salah satunya adalah sinetron Dunia Terbalik yang sukses dinobatkan sebagai Serial televisi Terpuji di FFB 2017. Tentu saja hal ini membuat sinetron besutan RCTI ini mampu mengalahkan para pesaingnya yakni Cinta dan Rahasia (NET), Cahaya Cinta (ANTV), Putri Titipan Tuhan (SCTV) dan Di Rumahku Ada Surga (Trans TV).

Ini bukan pertama kalinya sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro ini meraih penghargaan, beberapa waktu llau sinetron in juga berhasil memboyong pulang piala pen ghargaan di Silet Awards 2017 dan juga Indonesian Television Awards.

Bukan hanya sinetron Dunia Terbalik saja yang mampu menorehkan penghargaan, namun para pemainnya juga berhasil menyabet beberapa penghargaan di beberapa ajang bergengsi yakni Agus Kuncoro dan Felicya Angelista sebagai Aktor Terpopuler dan Aktris Ter-Silet.

Dunia Terbalik
Copyright©Instagram

Berkat prestasinya ini, banyak netizen penggemar sinetron ini yang memberikan pujian terkait alur cerita dan para pemainnya yang dinilai mereka berbeda dari sinetron pada umumnya. Bahkan para pemainnya berhaisl menjadi ikonik meski deretan aktornya tidak terlalu mengusung sosok yang ganteng dan cantik saja.

Baca ini : Nangis Sang Istri Meninggal, Akting Sutan Simatupang ‘Dunia Terbalik’ Panen Pujian Fans!

“Disini saya melihat memang dunia terbalik sungguh pantas memenangkan banyak penghargaan, karena ini sinetron satu dan satu satunya. Dimana di dalam sinetron ini, tidak mengandalkan artis ganteng dan cantik sebagai daya jual pada penontonnya. Tapi justru nilai moral pendidikan, kebaikan, kekompakan, kekeluargaan dan adat istiadat yang di paparkan, ini sinetron cerdas dan mencerdaskan..”, kata netizen.

“… Pemeran bintangnya gak banyak, tapi malah pemeran pembantunya yanv menghidupkan cerita di sinetron ini. Sebagai conton, ceu edah, kang tatang motor, kang idan, kang kusoy, duo hansip, pak kamtib. Mereka bukan aktor bintang utama, tapi mereka berhasil mengambil hati pemirsa, mereka punya sinarnya sendiri dan mereka memiliki ceritanya, tidak hanya aktor bintang nya saja yg terus2an di sorot, tapi peran pembantunya juga disorot. Itulah mengapa saya terus2an memuji dunia terbalik. Karena memang mendidik :D”, tambahnya.

Baca juga : Terungkap, Ini Faktor Sinetron Dunia Terbalik Dapat Tempat Utama di Hati Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY