Alasan Elma Theana Menolak Jadi Saksi Sidang Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti!

0
637
Elma Theana
copyright ©ebay

Alasan Elma Theana Menolak Jadi Saksi Sidang Kasus Pencabulan Gatot Brajamusti!

Oketekno.com – Rupanya sampai kini kasus yang menyerempet nama Aa Gatot Brajamusti masih belum juga selesai. Bahkan saat ini mantan ketua PARFI ini tengah menjalani kasus pidana berlapis.

Bagaimaa tidak, belum selesai dengan kasus penggunan obat terlarang, ia malah dilaporkan telah melakukan kasus penc4bulan anak di bawah umur yang dilakukannya di Padepokannya.

Baca ini : Ikut Terjerat Kasus Gatot Brajamusti, Sutradara Film Azrax Siap Bawakan Bukti Real ?

Bukan hanya itu, kabarnya ia juga terserempet kasus atas kepemilikan senjata api dan satwa yang dilindungi. Bahkan beberapa artis yang mengetahui aktivitas dalam padepokan yang dipimpin Gatot ikut didatangkan sebagai saksi dalam kasus p3lecehan anak dibawah umur.

Beberapa yang diminta datang adalah Elma Theana dan Reza Artamevia. Namun sayangnya, Elma selaku saksi mengatakan neggan untuk datang ke sidang perceraian tersebut. Iapun memilih untuk menyerahkan semuanya kepada sang pengacara.

“Nggak kok, nggak jadi saksi. Saya udah ngomong sama Mbak Ina (pengacara) nggak perlu kehadiran saya. Sudah cukup di BAP. Nggak (ngikutin sidang Aa Gatot)”, katanya dikutip dari kapan lagi.

Elma Theana
copyright ©wartakota

Lalu, apa yang menyebabkan Elma Theana tidak mau datang ke kepolisian sebagai saksi ? Ternyata alasan pemain Pernikahan Dini ini menolak untk datang lantaran dirinya ingin move on dari masa lalunya bersama Aa Gatot yang kelasm saat masih di padepokan dulu.

Baca ini : Sadar Diguna-guna, Elma Theana Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Gatot Brajamusti !

Itulah mengapa sampai sekarang ia tidak ingin jika dirinya terlibat lagi dengan berbagai hal tentang AA Gatot Barajamusti. Ternyata saat ini Elma tengah meove on dan melupakan masa lalunya.

“Udah, dari awal BAP itu udah tanda tangan dan nggak perlu untuk hadir lagi di persidangan. Sudah lah yang lalu lalu. Semuanya juga (nggak mau ketemu Aa Gatot) hehe, bisa trauma. Saya mau move on nggak mau mengenang yang lalu. Kalau beritanya yang muncul itu lagi nggak bisa berkarir dong saya, hehe”, tambahnya.

Ya,,, dulunya Elma Theana memang sempat berada di padepokan milik Gatot. Bahkan Gatot sendiri merupakan guru spiritualnya dan ia kerap menuruti apapun permintaan dari sang guru.

Baca juga : Elma Theana Ungkap Alasan Kenapa Bikin Video Youtube Pengakuan Tentang Aa Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY