Melejit Lagi, Rating Anak Langit Tembus Posisi 3 Besar!

0
640
Anak Langit
Copyright ©Instagram/

Melejit Lagi, Rating Anak Langit Tembus Posisi 3 Besar!

Oketekno.com – Lagi-lagi Anak Langit kembali menunjukkan popularitasnya dengan menorehkan rating tinggi. Meski sempat terpuruk di urutan ke 8, namun sinetron bertema anak geng motor ini kembali menembus peringkat terbaiknya.

Baca ini : Ada Sentuhan Horor, Cerita Baru Anak Langit Bikin Fans Kecewa!

Ya,,, pada episodenya di Minggu 22 Oktober 2017 kemarin, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Immanuel Caesar Hitto ini mampu membalikkan posisi dan menduduki peringkat ketiga dengan TVR sebesar 3,2 dengan totak share sebanyak 12,7 persen.

Padahal sehari sebelumnya sinetron SCTV ini sudah terlihat menunjukkan kualitas yang cukup baik dengan duduk di lima besar yakni di urutan kelima dengan total TVR sebanya 3,5 dan share 14,5 persen untuk episode Sabtu 21 Oktober 2017.

Tentu saja pretasi ini membuat sinetron arahan Akbar Bhakti ini berada di bawah acara Grand Final Stand UP Comedy Academy 3 Indosiar yang sukses menduduki urutan kedua.

Anak Langit
Copyright©liputan6

Tak salah jika sinetron Anak Langit mampu menaikkan peringkat dari posisi 5 ke urutan 3, mengingat dalam dua hari ini cerita yang disuguhkan memang seru dan berhasil menggugah emosi penonton. Salah satunya adalah kisah percintaan antara Andra (Immanuel Caesar Hitto) dan Tari (Marcella Daryanani).

Baca ini : Perolehan Rating Jadi Alasan ‘Anak Langit’ Belum Juga Dibungkus Seperti Sinetron Lain?

Belum lagi menghilangnya ibu Tari dan kisah Rimba (Dylan Carr) yang membuat geng motor baru begitu menegangkan seakan membuat ceritanya makin seru untuk disimak. Sayangnya kesuksesan yang diperoleh sinetron Stefan William ini belum bisa diikuti oleh sinetron DIA.

Padahal di awal penayangannya, sinetron DIA kerap menunjukkan performa yang bagus, sayangnya lambat laun rating sinetron ini malah menurun. Bahkan di penayangannya pada malam kemarin, sinetron yang dibintangi oleh Cut Meyriska ini hanya mampu meraup TVFR sebanyak 1,8 dengan share sebanyak 11,9 persen yang membuatnya harus puas dengan posisi ke 27.

Selain itu, sinetron terbaru lainnya seperti Anak Masjid mampu berada di urutan sepuluh besar dengan menempati ururan ke 7 dengan total share sebanyak 2,8 dengan share 12,4. Well,,, selamat untuk Anak Langit !.

Baca juga : Gabung Anak Langit, Angela Gilsha Dipasangkan dengan Aktor Tampan Mirip Giorgino Abraham!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY