Cerita Leo Sutanto Bos Besar SinemArt Soal Kasus dengan Pihak RCTI!

0
1125
SinemArt, RCTI
Copyright ©okezone

Cerita Leo Sutanto Bos Besar SinemArt Soal Kasus dengan Pihak RCTI!

Oketekno.com – Ternyata sampai sekarang masalah yang menyeret SinemArt dan stasiun televisi RCTI masih belum juga menemukan titik terang. Bahkan rencananya pada pekan ini pihak produksi yang menaungi Anak Langit ini akan mengajukan banding ke Pnegadilan Tinggi DKI.

Baca ini : SinemArt Reborn Mendadak Viral, SCTV Akan Ditinggalkan?

Hal ini dilakukan usai gugatan keberatan oleh rumah produksi ini ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bahkan bos SinemArt yakni Leo Sutanto sendiri mengaku jika sudah sejak awal ia menemukan kejanggalan dalam kasus ini.

Hal itu terlihat dari saat pengiriman berkas pemanggil yang diketahui salah alamat. Lalu adanya saksi yang tidak valid dan fakta yang dinilai tidak sesuai dengan kontrak perjanjian.

“Dari awal saya sudah duga keputusan pengadilan semuanya. Kirim surat panggilan ke saya saja ke alamat yang sudah lama enggak saya pakai. Sudah 11 tahun MNC tahu banget kantor saya di Kedoya. Tapi surat panggilan untuk menuntut saya 3 kali dikirim ke alamat yang sudah saya tinggalkan 11 tahun yang lalu”, kata Leo dikutip dari tabloid bintang.

SinemArt, RCTI
Copyright ©media.iyaa

Melihat adanya perselisihan dengan pihak RCTI, Leo menegaskan jika kini pihaknya tidak akan membuat kontrak eksklusif lagi. Apalagi SinemArt sempat menjual kontennya ke SCTV mulai dari 20113 hingga 2007.

Baca ini : Teejay Marquez Gabung, Aliando Syarief Hengkang dari SinemArt?

Kasus yang menyerempet pihak sinemArt dan RCTI diawlai saat production house ini memutuskan untuk berpisah dari sraisun RCTI. Apalagi sudah belasan tahun keduanya bekerja sama dan pihak produksi sendiri sudah menyuguhkan banyak sinetron untuk staisun yang CEO-i oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Sampai akhirnya pihaknya memutuskan untuk melepas sahamnya dan mulai berpindah ke SCTV dan bernaung dibawah Emtek. Sampai kini sudah banyak sinetron yang disuguhkan oleh pihak SinemArt untuk stasiun  tersebut.

Mulai dari Anak Langit, Berkah Cinta, Putri Titipan Tuhan hingga cerita kolosal bertajuk Saur Sepuh. Misalnya Anak Langit, sinetron yang menyuguhkan geng motor ini terus menunjukkan prestasinya dengan bertengger di urutan 5 besar.

Baca juga : Absen di Sinetron Baru, Citra Kirana Hengkang dari SinemArt?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY