Mishal Raheja ‘Nakusha’ Pulang Kampung, Fans Sedih Merasa Kehilangan!

0
904
Mishal Raheja,
Copyright©freepress

Mishal Raheja ‘Nakusha’ Pulang Kampung, Fans Sedih Merasa Kehilangan!

Oketekno.com – Sukses membintangi sosok Datta dalam serial Nakusha yang ditayangkan di ANTV membuat Mishal Raheja berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan ia sudah satu minggu di tanah air.

Baca ini : Madhubala dan Nakusha Dihentikan Paksa ANTV, Fans Menjerit Kecewa!

Bahkan kini dirinya harus kembali ke India, negaranya. Bahkan hal ini ia ungkapkan saat kedatangannya di acara pesbukers pada Selasa 24 Oktober 2017 kemarin. Saat itu ia, Ruben Onsu dan Raffi tengah berada dalam satu segmen.

Tiba-tiba Ruben mengatakan  kepada penonton jika aktor tampan ini akan kembali ke India pada hari Rabu 25 Oktober 2017. Menyampaikan hal itu, Raffi dan Ruben nampak bersedih. Apalagi selama ini aktor kelahiran mubai tersebut sudah menemani mereka menyapa para penonton setiap hari.

Melihat dua host tersebut sedih, Mishal tak kehilangan akal dan menghibur keduanya. Ia mengatakan jika ia ingin kembali lagi mengunjuni Indonesia. Bukan hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih untuks emua kru Pesbukers dan semua teman-temannya sesama artis.

Mishal Raheja,
Copyright©world news

“Ini adalah perjalan indah saya. Saya sangat menyayangi fans saya di sini, terima kasih seluruh kru Pesbukers, teman-teman artis lainnya, terima kasih. Ini perjalanan hidup saya yang terbaik. Saya berharap akan datang di ANTV lagi. Sekali lagi terima kasih”, katanya.

Baca ini : Mishal Raheja Ungkap Alasan Hengkang dari Serial Nakusha!

Ternyata kesedihan atas kembalinya Mishal Raheja ke negaranya membuat para penggemar ikut sedih.  Bahkan tak sedikit diantara mereka yang merasa kehilangan. Bahkan dalam beberapa komentar ada yang meminta agar aktor 35 tahun ini tidak usah kembali ke India.

“Kok jadi sedih ya? Mudah-mudahan enggak kapok ya main ke Indonesia. Ditunggu lain waktu”, kata salah satu netizen. “Sedih banget aku, kamu pulang ke India @mishal.raheja,”, tambah lainnya. “Jangan pergi”.

Saat ini Mishal Raheja memang sudah tidak lagi membintangi Nakusha. Pasalnya peranya sebagai Datta kini sudah digantikan oleh Shabbir Ahluwalia. Selain Mishal, sebelumnya para penggemar juga telah dimanjakan dnegan kedatangan Mahhi Vij pemain Nakusha.

Baca ini : Catat, Ini Jadwal Meet & Greet Bareng Mishal Raheja Bintang Nakusha ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY