Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 25 Oktober 2017): Munculnya Geng Motor Baru Alastor Serang Hiro, Wibowo Tahu Erland Punya Saudara Kembar

0
1428
Anak Langit
copyright©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 25 Oktober 2017): Munculnya Geng Motor Baru Alastor Serang Hiro, Wibowo Tahu Erland Punya Saudara Kembar

Oketekno.com – Hai-hai para pengemar serial Anak Langit, pastinya penasaran bukan dengan keseruan ceritanya hari ini ? Hayoo ngaku !!! Tenang guys, kita udah siapin nih rangkumannya buat kalian. Yuk simak !.

Baca juga : Perolehan Rating Jadi Alasan ‘Anak Langit’ Belum Juga Dibungkus Seperti Sinetron Lain?

Anak Langit hari ini diawali dari Hiro yang tengah berjalan di jalanan dengan motornya. Tiba-tiba ada geng motor baru yang menghadangnya. Iapun berhenti dan meladeni mereka. Tiba-tiba mereka langsung menyerangnya. Beruntung Hiro bisa menyelamatkan diri.

Anak Langit
copyright©Youtube

Esoknya ia berkumpul bersana Finny dan juga Andra. Ia menceritakan bawha semalam dirinya dihadang oleh geng motor baru.“Waktu itu kan gue dikejar-kejar geng motor baru”, ungkap Hiro. Hal itu membuat semua teman-temanya penasaran.

Lalu ia mengataan jika geng motor yang mengejarnya bernama Alastor. “Menurut gue geng motor baru deh, namanya Alastor”, ungkapnya.  Mendengar itu Andra menduga jika geng baru ini kemungkinan dibentuk oleh orang yang mereka kenal juga.

“Si geng Alastor ini, ketuanya pasti ujung-ujungnya orang yang kita kenal juga”, kata Andra. Hal itu membuat semua anak geng berpikir keras tentang siapa yang membentuk geng motor tersebut.

Di sisi lain Erland tengah berkumpul bersama dengan anggota geng Thunder-nya tengah merencanakan sesuatu. Kemudian ia pulang ke rumah. Saat sedang bersantai, tiba-tiba Wibowo ayahnya menelponnya.

Baca ini : Gabung Anak Langit, Angela Gilsha Dipasangkan dengan Aktor Tampan Mirip Giorgino Abraham!

Wibowo yang sedang menelpon Erland di pinggir jalan meminta agar Erland segera membubarkan geng motornya. “Erland, kamu segera berhenti dengan geng Thundermu itu”. Hal itu membuat Erland kesal.

Anak Langit
copyright©Youtube

Kemudian Wibowo juga mengatakan jika ia akan menceritakan bahwa Erland memiliki saudara kembar. “Dan papa juga akan cerita, kalau kamu itus ebetulnya mempunyai saudara kembar”, kata Wibowo.

Mendengarnya membuat Erland makin kesal. DI sisi lain gerry tengah melaju di jalanan, tiba-tiba anak-anak geng antrax menghadangnya. Keduanya terlihat adu jotos. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Anak Langit Episode 1-tamat.

Baca juga : Melejit Lagi, Rating Anak Langit Tembus Posisi 3 Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY