Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode Terakhir (Senin 30 Oktober 2017): Perjuangan Datta dan Diggu Selamatkan Naksuha, Indu Bunuh Diri Demi Selamatkan Aayi

0
1312

Sinopsis Nakusha
copyright©Instagram/otis__hahijary

Akhirnya Indu tidak bisa membunuh Aayi dan memilih untuk mengambil racun tersebut untuk dirinya sendiri. Kala yang merasa bersalah dan meminta agar Aayi emamafkan dirinya dan dengan besar hati Aayi memaafkannya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) : Datta Tahu Bahwa Nakku Hamil, Kala Lakukan Tes DNA Buktikan Anak Aayi

Di samping itu Sudarshan berhasil meloloskan diri dari tahanan keluarga. Di jalan ia mengalami kecelakaan dan meninggal. Yogendra sendiri menelpon Kala dan meminta Kala datang memabwa surat properti Patil Wadi.

Yogendra mengancam akan membunuh Nakusha jika Kala tidak datang, akhirnya Kala setuju. Datta sendiri tengah pergi bersama dengan Baji dan dua anak buahnya. Ia pergi ke tempat dimana Nakusha disekap.

Ternyat Diggu juga datang dan membantu Datta melawan semua penjahat. Akhirnya Datta berhasil menyelamatkan Nakusha. Sayangnya seorang penjahat malah menembak dan mengenai Diggu. Datta menolong Diggu, namun Diggu dalam keadaan sekarat memegangi tangan Datta.

Lalu, apakah Diggu akan selamat ? Nah buat kalian yang kelewatan dengan ceritanya, cari tahu detailnya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 103 (Sabtu 21 Oktober 2017) Part 2: Nakku Tahu Tentang Kala dan Indumathi, Sanjhana Bunuh Diri Karena Cemburu Lihat Diggu Masih Mencintai Nakku ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY