Wanita Perindu Surga, Shaheer Sheikh dan Siti Badriah Hadir dalam Episode Perdana Besok!

0
786
Wanita Perindu Surga
Copyright ©Instagram

Wanita Perindu Surga, Shaheer Sheikh dan Siti Badriah Hadir dalam Episode Perdana Besok!

Oketekno.com – Sebantar lagi stasiun ANTV akan kembali menghadirkan program terbarunya yang bertajuk Wanita Perindu Surga. Dimana serial ini juga akan dihadiri oleh aktor tampan asal India, siapa lagi kalau bukan Shaheer Sheikh.

Baca ini : Klasik, Ini Alasan Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul Jodoh Wasiat Bapak!

Tayang dalam waktu dekat, kabaranya program terbaru ini akan menyajikan nilai-nilai dari kebajikan yang dilihat dari sudut pandang wanita. Selain itu, diawal cerita juga akan disuguhkan tentang tausiyah yang akan disampaikan langsung oleh ustazah Umi Qurrota’ Ayuni.

Dimana setiap hadist yang disampaikan oleh Umi merupakan landasar dasar dari setiap cerita yang disuguhkan. Monica Desideria mengatakan jika pihaknya berusaha untuk menghadirkan sebuah tayangan dengan format FTV yakni menyajikan cerita yang setiap harinya berbeda.Lantas, bagaimana sih cerita di episode perdananya ?.

Episode perdana Wanita Perindu Surga mengisahkan tentang seorang wanita yang merupakan anak dari seorang ustaz bernama Sarah (Siti badriah). Ustaz tersebut dinilai bergitu terpandang, bahkan ia menjadi tokoh yang sangat disegani.

Wanita Perindu Surga
Copyright ©tabloid bintang

Sayangnya sikap Sarah yang awalnya santun dan sangat patuh kepada orang tuanya tiba-tiba berubah. Sarah mulai menjadi anak yang suka melawan peritah orang tua. Namun semua itu terjadi karena Sarah dipengaruhi oleh ilmu hitam yang dikirim oleh Kamal (Iqbal Pakula).

Baca ini :Catat, Ini Jadwal Meet & Greet Bareng Mishal Raheja Bintang Nakusha ANTV!

Kamal sendiri adalah pria yang secara diam-diam menaruh hati kepada Sarah. Dan ilmu hitam yang diberikannya ini berhasil mempengaruhi Sarah untuk patuh kepada semua perintahnya. Termasuk saat Kamal meminta agar Saarh menikah dengan lelaki pilihan ibu bapaknya yakni Hardy (Shaheer Sheikh).

Setelah menikah, Sarah malah semakin tidak peduli dengan ibu bapaknya, melihat hal itu, Hardy sebagai imam hanya bisa sabar dan mengalah menghadapi sikap sang istri.

Sedangkan Sarah sendiri hanya menggunakan waktunya untuk bersenang-senang dengan kamal. Sampai pada akhirnya sebuah kecelakaan menimpa Sarah. Dan disaat yang bersamaan warga menangkap guru ilmu hitam Kamal. Sampai pada akhirnya kalung ajaib dari guru  tersebut dibakar.

Tentunya banyak fans yang tertaik dan penasaran dengan kisahnya bukan ? Jangan lupa nantikan Wanita Perindu Surga hanya di ANTV !.

Baca juga : Madhubala dan Nakusha Dihentikan Paksa ANTV, Fans Menjerit Kecewa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY