Mengerikan, Beredar Video Momen Penyelamatan Kim Joo Hyuk Sebelum Tewas!

0
1178
Kim Joo Hyuk
Copyright ©soompi

Mengerikan, Beredar Video Momen Penyelamatan Kim Joo Hyuk Sebelum Tewas!

Oketekno.com – Tepatnya pada Senin 30 Oktober 2017 kemarin Kim Joo Hyuk diketahui mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut berlangsung pada pukul 16.30 di daerah Samseong. Naas kecelakaan ini harus merenggut nyawa dari aktor tampan satu ini.

Baca ini : Dari Song Joong Ki Hingga Gong Yoo, Ini Dia 7 Bintang Korea yang Ogah Main Sosmed

Saat ini pihak kepolisian sendiri sudah mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menewaskan pria kelahiran 1972 tersebut. Diketahui jika mobil yang dikendarai oleh Joo Hyuk menabrak dinding kompleks apartemen I-Park sampai akhirnya terguling di tangga.

Mobil Kim Joo Hyuk sendiri sempat terbakar, namun tak lama para petugas pemadam kebakaran datang dan memadamkannya. Bahkan pihak petugas pemadam kebakaran harus menggunakan alat khusus untuk membuka paksa pintu mobil tersebut.

Hal itu dilakukan untuk mengeluarkan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan itu dari dalam mobil. Setelah berhasil mengeluarkannya, Joo Hyuk segera dilarikan ke rumah sakit Universitas Konkuk. Sayangnya nyawa dari pemain Cooperation ini tidak dapat tertolong. Artis berusia 45 tahun ini meninggal pada pukul 18.30 waktu setempat.

Kim Joo Hyuk
Copyright ©Youtube

Dilihat dari lokasinya, sebenarnya tempat kejadian kecelakaan yang berlangsung di Samseong tidak begitu jauh dari lokasi tempat dimana Joo Hyuk tinggal. Kekasih Lee Yoo Yung ini diketahi tinggal di daerah Cheongdam yang jaraknya hanya sekitar 3 menit dari mobil.

Namoo  Actors selaku agensi dari Joo Hyuk masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait kecelakaan yang dilaami oleh artisnya ini.

Baca ini : Song Joong Ki Bakal Hadir dalam Korea Indonesia Film Festival 2017?

Tentu saja meninggalnya Joo Hyuk membuat sebagian besar dunia hiburan Korea Selatan berduka. Mengingat mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Alhasil mobil aktor satu inipun terbalik hingga akhirnya hancur.

Tak lama setelah insiden itu, sebuah penampakan mobil ingsek yang diduga milik Joo Hyuk beredar luas di dunia maya. Banyak netter yang merasa sedih dan memberikan ucapan duka cita di twitter hingga membuat nama Kim Joo Hyuk menjadi trending.

“Aku sangat sedih karena kematian Kim joo Hyuk yang sangat tiba-tiba”, kata salah satu netizen. “Omg aku baru tahu berita Kim Joo Hyuk meninggal. Aku telah jatuh cinta padanya sejak ‘1 Night 2 Days’, ia akan selalu kurindukan. RIP”, tambah lainnya.

Baca juga : Absen Comeback Bareng EXO, Lay Ternyata Syuting MV Sendiri di Korea?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY