Ini Alasan Nabilah JKT48 Keluar dari Grup Idol yang Menjadikan Dirinya Terkenal!

0
2311
Nabilah JKT48
Copyright ©pinterest

Ini Alasan Nabilah JKT48 Keluar dari Grup Idol yang Menjadikan Dirinya Terkenal!

Oketekno.com – Dunia hiburan tanah air kini tengah dihebohkan dengan keputusan Nabilah JKT48 yang diketahui keluar dari grup JKT48 yang selama ini membesarkan namanya. Padahal grup ini sudah memiliki banyak penggemar setia dan bahkan terbesar di Indonesia.

Baca ini : Kala Nabilah JKT48 Berbalut Atasan Hitam Nerawang, Fans : “Masya Allah Dek” ?

Sayangnya kini grup yang terdiri dari wanita-wanita cantik ini harus kehilangan satu personilnya. Hal ini juga telah diumumkan lewat website resmi JKT48 yang mengatakan jika pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memang resmi mengudurkan diri dari grup.

Tentu saja ini merupakan keputusan yang cukup berat, mengingat selama ini ia an teman-temannya saing bercanda bersama bahwa melakukan aksi sepanggung bersama. Tak kuasa menahan kesedihannya, siswa dari SMA Negeri 92 Jakarta ini menuliskan sebuah surat untuk para fansnya.

Lewat tulisannya itu ia mengatakan jika kebersamannya bersama teman-temannya JKT48 merupakan sebuah kenangan yang indah untuknya. Bahkan ia merasa berterima kasih dan bersyukur karena bisa masuk dan bergabung menjadi anggota dari grup yang populer di kalangan remaja saat ini.

Nabilah JKT48
Copyright ©tribun

Lantas, apa sih alasan Nabilah JKT48 memilih untuk mengundurkan diri ?. Ternyata alasan Nabilah mengundurkan diri dari grup berkaitan dengan kesehatan. Artis pemain film Sunshine Becomes You ini diketahui menjalani operasi usus buntu.

Baca ini : Bikin Patah Hati, Nabilah JKT48 Pacaran dengan Seorang Taruna Akpol ?

Lantaran hal itulah ia memilih untuk beristirahat usai menjalani operasi. Terlebih sulit untuknya bisa kembali tampil dengan lincah di atas panggung sepertis ebelumnya.

Meski begitu, diakhir postingan pihak manajemen meminta agar para fans JKT48 maupun Nabilah JKT48 bisa mengerti dengan keputusannya. Pihaknya juga berharap agar para fans tetap memberikan dukungan atas keputsuan yang telah diambil oleh artisnya ini.

“Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J). Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua”.

Baca juga : Jarang Gabung JKT48, Ternyata Nabilah Sibuk Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY