Innalillahi, Kakak Melly Goeslaw Meninggal Dunia!

0
1389
Melly Goeslaw
Copyright©Tribunn

Innalillahi, Kakak Melly Goeslaw Meninggal Dunia!

Oketekno.com – Tentu saja rasa kehilangan kini tengah dialami oleh Melly Goeslaw. Pasalnya ia baru saja ditinggalkan oleh kakak laki-lakinya untuk selama-lamanya. Diketahui jika Thomas Albert Goeslaw meninggal usai berjuang melawan kanker hati stadium empat yang telah diidapnya.

baca ini : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Ucapan Anniversary dari Melly Goeslaw, Ayu Ting Ting Kena Sentil!

Thomas sendiri meninggal dunia pada kemarin, Senin 30 Oktober 2017. Melly sendiri tak pernah membeda-bedakan meski ia tidak pernah satu agama dengan sang kakak. Bahkan ia merasa sangat bersyukur karena sebelum sang kakak meninggal, ia sempat merawatnya.

Melalui postinganya pada hari Selasa 31 Oktober 2017 kemarin, istri dari Anto Hoed ini mengunggah sebuah video yang menampilkan sang kakak saat masih sehat sampai pada akhirnya meninggal dunia.

“Dalam keadaan kanker hati stadium 4 , perut buncit, dan badan tinggal tulang, dia dtng ke rumah nyetir sendiri gk mau repotin org lain, dia datang mengabarkan penyakitnya pd saya dan mas Anto. Saat itu sy merasa ini saatnya saya mengurusnya sebisa dan semampu saya. Alhamdulillah Allah mengizinkan dan Tomy skrg sdh pergi dengan tenang tanpa rasa sakit lagi”, tulisnya.

Melly Goeslaw
Copyright©Instagram

Bahkan Melly Goeslaw sempat teringat akan kenangannya bersama sang kakak. Iapun berkata jika dirinya tidak akan melupakan semua kenangan tersebut. “Masa masa kita dulu, walau terputus putus , tidak akan saya lupakan”.

baca ini : Merasa Sedih, Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella!

Musisi satu ini juga mengunggah sebuah foto dari makam milik sang kakak. Bahkan melalui unggahannya itu ia menuliskan keterangan akan cerita sang anak yang telah membuat pikirannya terbuka.

“10 tahun yg lalu papa pergi, dan hari ini kakak saya Tomy dimakamkan di tempat yg sama…. Abe tanya Abe : ibu kenapa nangis ? Ibu : ibu sedih om Tomy meninggal Abe : kenapa sedih ? Meninggal kan enak bu Ibu : kok enak ? Abe : udah gak ada tes , gak ada UN, enak lagi bu 🙈 Pemikiran anak seumur Abe bikin saya jadi mikir bahwa kita ini hidup sajalah sebaik baiknya . Menuruti keyakinan kita masing2, dan menanamkan selalu dalam pikiran kita bahwa kematian itu indah…. “.

Baca juga : Melly Goeslaw Hapus Postingan Soal Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Takut Diserang Fans Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY