3 Tahun Perang Dingin, Ini Alasan Jane Shalimar Pilih Berdamai dengan Vanessa Angel!

0
2402
Jane Shalimar
Copyright©Tribunn

3 Tahun Perang Dingin, Ini Alasan Jane Shalimar Pilih Berdamai dengan Vanessa Angel!

Oketekno.com – Menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika memang sempat membuat jalinan hubungan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sempat memanas. Keduanya terlihat berseteru.

Baca ini : Didi Mahardika Bakal Undang Jane Shalimar di Perninahannya dengan Vanessa Angel ?

Putus dari Didi ternyata membuat hubungan Vanessa dan Jane malah mengarah kearah yang baik. Diketahui jika kini keduanya sudah berdamai. Lalu, apa sih yang emmbuat kedua wanita ingin berdamai ?.

hal yang membuat Jane mmebuka hati Jane untuk memaafkan Vanessa ia tulsikan lewat sebuah unggahan di akun instagramnya.

“Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu.
Apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya.
Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan,”

Jane Shalimar
Copyright©Instagram

Terlebih ketika bertemu dalam sebuah acara, keduanya kompak membahas tentang fakta mantan kekasih mereka yakni Didi Mahardika. Lewat pertemuan itu keduanya berhasil mengejutkan fans dengan fakta tentang Didi. Bagaimana tidak, keduanya mengatakan jika Didi ternyata memiliki modus yang sama dalam menggaet wanita.

Bahkan Jane sendiri membongkar jika Didi pernah membohonginya terkait masalah pernikahannya dengan Garneta Haruni, mantan istri Didi yang dulu. “Didi mengatakan bahwa ia sudah bercerai dengan Garneta, dan sudah ketok palu”.

Padahal banyak media yang memberitakan jika bapak satu anak itu baru bercerai dari sang istri. Tentu saja hal itu membuat Jane Shalimar merasa sangat marah. Namun Didi beralasan. “Saya marah dong, kan tanggung jawabnya ke keluarga. Tapi dia jawab agak gak masuk akal. Ia bilang harus gugat ulang”.

Baca ini :Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia!

Bukan hanya Jane, Vanessa Angel juga menceritakan pada Uya tentang sikap Didi yang berkata tidak pernah menikahi Jane sewaktu mendekatinya. “Dulu waktu sama aku, Mas Didi bilang nggak mengakui menikahi Kak Jane,”.

Dari semua itu, Jane menyimpulkan jika Didi tipe orang yang tidak mau menyelesaikan masalah yang telah dibuatnya. “Dia tidak mau menyelesaikan permasalahan yang sudah dia create (buat). Dia memang suka cuci tangan orangnya. Dia melemparkan masalahnya itu ke orang lain”, jelas Jane dikutip dari Kabarin.

Melanjutkan keterangan Jane Shalimar, Vanessa juga membuat pengakuan bahwa Didi sempat berkata jika ia diperebutkan oleh Niki dan Jane.

“Aku mau buat pengakuan. Mas Didi pernah bilang kalau Kak Niki ngejar-ngejar Mas Didi. Terus dibilangnya Kak Jane sama Kak Niki berantem ngerebutin dia (Didi). Sumpah, di Planet Hollywood”, ujar Vanessa.

Baca juga : Sunan Kalijaga Benarkan Didi Mahardika Putuskan Vanessa Angel, Kena Karma Jane Shalimar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY