Usai Cerai dari Caisar, Indadari Bakal Segera Dinikahi Seorang Ustadz?‎

0
3773
Indadari
Copyright©liputan6

Usai Cerai dari Caisar, Indadari Bakal Segera Dinikahi Seorang Ustadz?‎

Oketekno.com – Akhirnya Indadari mantap untuk bercerai dengan Caesar. Bahkan kini proses perceraiannya tengah berlangsung. Namun siapa sangka jika usai resmi bercerai dengan sang suami, ia akan kembali membuka hatinya.

Baca ini : Inikah Isyarat Caisar dan Indadari untuk Kembali Rujuk?

Ya.. kabarnya mantan istri Lucky Hakim ini akan siap membangunrumah tangga barusetelah Pengadilan Agama resmi menetapkan status cerainya. “Iya, siapa sih yang enggak mau berumah tangga lagi. Pasti dong (buka hati)”.

Diketahui bahwa selama ini sudah ada beberapa pria yang telah mendekati dirinya. Dan pria yang menekatinya bukan sembarangan, melainkan dari yang berprofesi sebagai pengusaha hingga seorang ustaz tertarik untuk mempersunting mantan istri Caesar ini.

Menanggapi hal itu, Indadari mengatakan jika hal itu tergantung dari bagaimana Allah merestui. Namun bukan golongan ustaz dan pengusaha yang menjadi patokannya untuk mencari seorang calon suami, melainkan ia ingin bisa mendapatkan seorang suami yang lebih baik lagi.

Caisar dan Indadari
Copyright ©Bintang

“Wah, dengan ustaz Allahu ‘alam (Allah yang mengetahui). Tetapi dengan ustaz atau bukan dengan ustaz, seperti pengusaha atau siapa pun dia, yang jelas patokan saya ingin dapat yang lebih baik lagi”, jelasnya dikutip dari liputan 6.

Baca ini : Alasan Lucky Hakim Bantu Proses Perceraian Indadari dengan Caisar!

Demi bisa mendapatkan seorang calon suami yang lebih baik lagi, iapun berniat untuk memperbaiki dirinya lebih baik lagi. Terlebih ia yakin jika Allah menjanjikan, wanita yang baik untuk lelaki yang baik juga pastinya.

“Makanya saya pun harus memperbaiki diri lebih baik lagi. Karena janjinya Allah, wanita baik untuk lelaki baik juga”, tambahnya.

Meksi begitu, ibu dari Nokia Nebula Putri Hawakib ini tidak ingin terburu-buru untuk segera menikah. Indadari juga tidak menentukan target untuk segera membina rumah tangga. Iapun percaya jika Allah sudah menetukan jodohnya.

“Saya sedang menunggu ‘Muhammad’ saya datang. Saya patokannya jodoh kan sudah diatur dan ditentukan Allah. Saya sekarang fokus perbaiki diri, enggak minta dicepatin atau dilambatin. Terserah Allah aja”, jelasnya.

Baca juga : Indadari Ungkap Caisar Sudah Punya Calon Istri Baru, Siapa?

SHARE
Previous articleIni 5 Pelajaran Unik Dari Pernikahan Song Joong Ki dan Sing Hye Kyo !
Saya penulis Junior yang masih banyak belajar, mohon maaf bila ada salah ketik atau semacamnya. Semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat. Terima kasih... Happy reading ! :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY