Elif Indonesia Episode 4 SCTV : Dituduh Membuat Pingsan Iva, Elif Dikunci Tasya Dalam Gudang

0
1299
Elif Indonesia

Di Elif Indonesia Elif Dianggap Mengganggu Ketenangan Keluarga Dan Dijadikan Pusat Masalah

Oketekno.com – Sejak pertama perilisannya, kini sinetron Elif Indonesia tengah menginjak episode keempat. Dimana dalam episode ini Elif sanf anak makin diasingkan oeh sang ayah yakni Kenan (Atalarik Syah).

Bahkan kini asal usul Elif mulai menjadi hal yang tengah dicari tahu kebenarannya oleh keluarga Haryowinoto. Terlebih Anne (Tsania Marwa) yakni istri Kenan yang begitu penasaran dengan sosok Elif ini.

Diantara semua keluarga, Anne adalah satu-satunya yang berkeinginan untuk mencari tahu siapa Elif yang tengah disembunyikan di rumahnya. Saat ini Anne sendiri telah mengetahui jika Elif adalah anak dari salah satu anggota keluarga Haryowinoto.

Namun Anne belum mengetahui secara pasti anak siapakah sebenarnya Elif ini. Hal ini diketahui oelh Anne ketika dirinya yang secara diam-diam menguping perkataan Aisyah (Eksanti) yang tengah berdoa.

Elif Indonesia

Elif Indonesia, dari keterangan itu kini Anne mulai curiga dan sangat penasaran dengan Elif. Bahkan Anne sangat merasa tidak nyaman dengan adanya Elif di rumahnya. Tak hanya Anne yang merasa tidak nyaman, Alya (Ayu Diah Pasha) yang merupakan ibu dari Kenan juga merasa tidak tenang dengan adanya Elif dirumahnya.

Bagi Alya, Elif dirasa sangat mengancam kebahagiaan keluarganya. Hal ini dikarenakan sejak Elif hadir di rumahnya, satu persatu masalah di mulai bermunculan di rumahnya. Terlebih semua masalah yang muncul terus saja melibatkan Elif.

Elif Indonesia
Instagram#riantic

Namun Kenan tidak menganggap begitu. Dalam episode Elif Indonesia kala itu diceritakan jika kejadian pingsannya Iva (Celline Meliana) dikarenakan oleh Elif. Padahal Iva jatuh ingsan karena lupa meminum obatnya.

Hal ini merupakan rencana licik Iis yakni asisten rumah tangga yang ingin memfitnah Aisyah dengan membuang obat milik Iva.

Menuju ke episode terakhir Elif Indonesia membahas tentang keinginan Tasya selalu usil dan berbuat jahat kepada Elif. Hingga dirinya berani mengunci Elif di dalam gudang. Lalu, apakah asal usul Elif akan segera terkuak ?.

Baca juga : Rianti Catwright Pamer Poster ‘Elif Indonesia’ di IG, Kapan Tayang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY