Jangan Lupa Nanti Malam, Immanuel Caesar Hitto Duel Tinju Lawan Cemal Faruk di RCTI

0
3730
Immanuel Caesar Hitto

Immanuel Caesar Hitto dan Cemal Faruk Jadi Pembuka Pertandingan Tinju International

Oketekno.com – Tampil sebagai sosok Mondy di sinetron Anak Jalanan, nama Immanuel Caesar Hitto inipun mulai dikenal oleh banyak publik. Bahkan wajah tampan aktor satu ini begitu banyak diidolakan oleh kaum hawa.

Bahkan segala hal yang berkaitan dengan Immanuel selalu menjadi perhatian para Fansnya. Bagiamana dengan hobi Immanuel Caesar Hitto ?. Selain memiliki bakat akting yang terbilang bagus, ternyata sosok Mondy ini juga menyukai yang namanya olahraga.

Berkat hobinya dalam hal olahraga ini, aktor yang dipanggil Hito inipun ditunjuk untuk menjadi sosok pembuka untuk pertandingan Tinju Internasional. Jumat tanggal 5 Februari ini pertandingan Tinju Internasional tengah menampilkan Daud Yordan dan Yoshita Kato yang akan saling bertanding memperebutkan gelar juara.

Namun sebelum pertandingan itu dimulai, terlebih dahulu Immanuel Caesar Hitto akan menampilkan aksi tinjunya melawan lawan mainnya sendiri yakni Cemal Faruk. Sebelumnya juga sempat terjadi pertandingan tinju terbuka antara Raffi Ahmad dan Mario Lawalata.

Immanuel Caesar Hitto

Kini giliran Immanuel Caesar Hitto dan juga Cemal. Pemain Mondy di Anak Jalanan ini menuturkan jika pertandingan tinjunya melawan Cemal Faruk nanti akan terdiri dari tiga ronde.

Kekasih Felycia ini mengaku jika sejak kecil dirinya sangat suka menonton tayangan pertandingan tinju di layar TV. Itulah yang membuat aktor tampan ini hafal seklai dengan nama-nama petinju dunia. Bahkan dirinya juga hobi sekali melakukan tinju.

Anak Jalanan

Immanuel Caesar Hitto mulai menyukai tinju sejak dirinya mencoba terjun secara langsung berlatih tinju. Terlebih Hitto sendiri juga sempat latihan tinju di tingkat basic.

Rencananya pemian Mondy ini akan melanjutkan ke tingkat selanjutnya. Terlebih olahraga tinju merupakan salah satu cara Immanuel Caesar Hitto untuk mengeringkan badan.

Berkaitan Cemal Faruk yang menjadi lawan mainnya, Hitto mengaku tidak tau menau akan hal tersebut. Menurutnya itu keputusan dari pihak kantor sendiri. Meski begitu, Hitto akan berusaha mengerahkan kemampuannya untuk melawan Cemal nanti malam.

Jangan lupa saksikan ya !.

Baca juga : Alex Tantang Mondy ‘Anak Jalanan’ di Arena Tinju Dunia, Siapa Pemenangnya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY