Aliando Syarief Bareng Pemain ‘GGS’ Bakal Tampil di ANTV, Acara Apa ?

0
4488
Aliando Syarief, GGS
copyright ©Instagram

Aliando Syarief CS Kembali Tampil Di Layar Televisi, Kepoin Yuk !

Oketekno.com – Tak lagi tampil di laya kaca pastinya membuat banyak penggemar Ganteng Ganteng Serigala rindu akan sosok para pemainnya terlebih Aliando Syarief. Tapi, taukah kalian jika rasa kangen kalian bakal terjawab sebentar lagi. Karena para pemain GGS bakalan hadir di ANTV, dalam acara apa ya ? Yuk Kepoin !.

Untuk mengobati kangen para fans setianya, para pemian GGS berniat untuk tampil kembali di layar kaca pemirsa, bukan di SCTV lagi melainkan di ANTV. Tapi bukan juga sinetron, melainkan dalam sebuah acara kuis.

Kabar reunian yang akan dilakukan oleh para pemain GGS ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram milik Dicky SMASH yang tidak lain merupakan pemeran Yasa di GGS. Lewat unggahnnya tanggal 5 Februari kemarin  terlihat sebuah postingan yang menunjukkan foto beberapa pemain GGS yakni Aliando Syarief, Ricky Cuaca, Ciccio Mannassero, Pamela Bowie dis ebuah ruang tata rias acara.

Aliando Syarief, GGS
©[email protected]

Sembari mengunggah foto kebersamaan itu, Dicky juga menuliskan sebuah caption yang berisi “tapping New Family 100”. Dari program yang disebutkan maka dapat diketahui jika saat itu Aliando Syarief dan kawan-kawan tengah mengikuti program kuis yang ditayangkan di ANTV.

Tak hanya terlihat di Instagram Dicky Smash saja, foto kebersamaan Aliando Syarief cs itu juga terpampang jelas di Instgaram milik Ciccio Manassero dan Ricky Cuaca. Dalam akun Ciccio, pemain GGS ini menuliskan caption “Ketemu mereka lagi”.

Sedangkan di akun milik Ricky tertulis caption “Aarghh kangennn!!!!!”. Nampaknya hal ini dapat dijadikan bukti jika mereka kangen suasana saat semuanya berada dalam satu lokasi syuting seperti sebelumnya.

Tak hanya itu, meski Aliando Syarief dan pemain GGS lain sudah tak lagi bermain bersama namun kedekatan mereka sebagai keluarga GGS masih terasa. Hal ini terlihat dari nama grup di acara Family 100 yang masih menggunakan istilah “Ganteng Ganteng Serigala”. Kata-kata itu tertulis jelas di bagian podium.

Baca juga : Aliando Syarief Pamer Foto Bareng Prilly Latuconsina, Netter : “Diam-diam Saling Rindu”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY