Tayangkan Ulang ‘Cansu dan Hazal’ Di Jam Malam, Penggemar Protes ANTV

0
2770
Cansu dan Hazal

‘Cansu dan Hazal’ Kembali Ditayangkan Untuk Jawab Kerinduan Penonton

Oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu menyelesaikan episode terakhirnya, kini serial Turki ‘Cansu dan Hazal’ kembali ditayangkan ulang oleh pihak ANTV kehadapan para penggemarnya. Bahkan rencananya tayangan Turki ini akan ditampilkan pada jam malam.

Mulai dari hari Selasa tanggal 9 Februari kemarin, serial ‘Cansu dan Hazal’ akan hadir mulai pukul 10.00 WIB. Bukannya menyambut dengan senang, para penggemar justru malah merasa kecewa.

Hal ini dipicu oleh jam tayang ‘Cansu dan Hazal’ di pagi hari yang dinilai bertabrakan dengan kativitas para penggemarnya yang kebanyakan di pagi hari. Melihat hal tersebut, para penggemar pun protes kepada pihak ANTV dan meminta agar jam tayang serial ‘Cansu dan Hazal’ diubah.

“@whatsonANTV min tolong ya, cansu dan hazal jangan pagi. Lbh baik malam supaya banyak yg nonton #CANSUHAZAL kalo pagi byk yg sekolah”.

Cansu dan Hazal

Serial ‘Cansu dan Hazal’ sendiri mengisahkan tentang dua orang anak yang tertukar ketika mereka d i lahirkan di rumah sakit. Cansu yang harusnya menjadi anak Gulceren harus menjalani taksirnya sebagai anak Dilara yang kaya raya.

Sedangkan Hazal yang begitu memimpikan kekayaan malah tertukar dan harus menjalani hidupnya yang miskin bersama Gulceren. Hingga akhirnya sebuah peristiwa menemukan keduanya.

Pada episode terakhir penayangan ‘Cansu dan Hazal’ kemarin cerita yang dibawakan masih mengambang. Dalam episode tersebut Hazal tengah berada di dermaga sendirian bersama kursi rodanya.

Hazal yang tidak tahu kunci kuris rodanya terbuka akhirnya jatuh kelaut. Hazal berteriak, Gulceren dan Cihan yang akan mendatanginya dikagetkan dengan peristiwa meledaknya mobil yang tengah dikendarai Dilara. Gulceren dan Cihan pun kaget.

Keseruan yang dibawakan serial ‘Cansu dan Hazal’ membuat para penonton setia di Indonesia berharap akan ada season keduanya. Berdasarkan informasi, saat ini serial ‘Cansu dan Hazal’ season 2 tengah ditayangkan di Turki.

Entah kapan pihak ANTV akan menayangkan serial ‘Cansu dan Hazal’ di Indonesia. Kita tunggu saja ya neeters !.

Baca juga : Hadirkan Serial India ‘Veera’, ANTV Sukses Besar Jadi Favorit Disiang Hari !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY