Heboh, Tak Kurang Dari 16 Juta Viewer Telah Saksikan Video Gangnam Style Di Youtube, Apa Istimewanya ?

0
1174
psy 2

Setelah Resmi Dirilis Single Terbaru Psy “Daddy”, Digadang-gadang Single Tersebut Bisa Saingi Gangnam Style

Oketekno.com – Penyanyi asal Korea Selatan Psy kembali memecahkan rekor dengan video klip terbaru berjudul Daddy. Hanya dalah waktu kurang dari 2 hari, video klip Daddy sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di situs YouTube.

Psy sendiri memang selalu bisa menghadirkn kejutan dengan lagu-lagu serta video klip yang dirilisnya. Tentu kalian masih ingat dengan video klip Gangnam Style yang sukses menjadi salah satu video dengan jumlah viewers terbanyak di YouTube.

psyVideo klip berjudul Daddy dari Psy nampaknya bakal menjadi suksesor Gangnam Style. Dengan melihat jumlah viewers saat ini yang sudah mencapai 12 juta, maka hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil.

Tidak hanya karena tarian Gangnam Style mewabah di hampir semua negara di dunia, tapi juga karena videonya menjadi video dengan jumlah viewers terbanyak di YouTube.

Sejak diluncurkan 3 tahun lalu, video Gangnam Style telah dilihat 2,4 miliar viewers!

Nah, kepopuleran Psy, alias Park Jae-San, otomatis membuat publik penasaran, ketika ia melepas video terbarunya.

Sebelumnya Psy juga pernah merilis beberapa video klip yang cukup sukses. Contohnya lagu Hangover yang dibawakannya bersama Snoop Dogg juga cukup sukses di pasaran.

Dalam lagu berjudul Daddy ini Psy mengajak salah satu personel girlband 2NE1 yaitu CL. Selain itu pelantun tembang Gangnam Style ini juga mengajak Yoo Hee yeol serta Ha Ji Won untuk menjadi cameo dalam video klipnya.

psy 1Faktanya, video klip terbaru Psy dari lagu Daddy, langsung meledak begitu dilempar di YouTube.

Kurang dari 20 jam, sejak diluncurkan Senin (30 November 2015) lalu, lagu ini sudah disaksikan tak kurang dari 4 juta viewers!

Video ini sendiri dibuat dengan konsep yang aneh. Psy dalam video ini digambarkan dalam berbagai tahapan manusia, mulai dari bayi baru lahir, anak sekolahan, sampai orang tua.

Ia digambarkan sebagai anak sekolah yang membuat semua teman wanitanya tergila-gila.

Lagu Daddy ini adalah menjadi andalan Psy dalam album ketujuh, yang resmi dirilis Psy pada Selasa (1 Desember 2015).

 Baca Juga : Cabut Dari GGS Returns, Prilly Latuconsina Dan Aliando Syarief Akan Lakoni Sinetron Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY