Meski Harus Terbaring Di RS, Namun Tidak Henti-Hentinya Boy Menggoda Reva

0
3406
anak jalanan 2

Karena Habis Mengikuti Kejuaraan Beli Diri, Boy Harus Dirawat Di RS

Oketekno.com – Akhirnya final kejuaraan bela diri di “Anak Jalanan“, berhasil dimenangkan oleh Steven William. Steven William (Boy) harus bekerja ekstra keras untuk menyudahi perlawanan dari Chandra (Mischa Chandrawinata).

Meskipun Steven William harus dirawat di rumah sakit gara-gara luka yang didapatnya saat melangsungkan pertandingan tersebut. Tetapi demi untuk mempererat persatuan antara Geng Srigala dan Geng Warrior, Boy pun harus melakukannya.

anak jalanan 11Biasanya masuk rumah sakit mungkin dijauhi oleh banyak orang, namun di sinetron Anak Jalanan, masuk rumah sakit nyatanya malah membuat Steven William lebih bahagia. Apa penyebabnya ? Pasalnya, Natasha Wilona (Reva) menjadi lebih perhatian dan selalu berusaha ada di samping Boy yang selalu setia menemaninya.

Stefan William baru saja mengunggah cuplikan sinetron ‘Anak Jalanan’, dalam unggahannya terlihat bahwa dirinya sedang mengalami sakit hingga harus dirawat di rumah sakit dan disana ada Natasha Wilona yang setia menunggunya.

Melalui sebuah candaan ia menyuruh agar Natasha Wilona lebih mendekat kepadanya, dan ternyata Natasha ( Reva ) malah digombali olehnya “Gw ga mau ngomong apa-apa, cuman pengen liat muka lo aja lebih deket” tuturnya dalam cuplikan video.

“Gue nggak mau ngomong apa-apa, cuma pengen lihat muka lo aja lebih deket,” gombal Boy terhadap Reva. Reva yang malu-malu pun tanpa sadar langsung memukul lengan Boy dan membuat Boy kesakitan. Reva buru-buru minta maaf dan secara bersamaan menyentuh tangan Boy.

anak jalanan 12Romantis sekali yah adegan mereka, tak hanya di kehidupan sehari-harinya saja. Bahkan saat berperan juga tak kalah romantisnya. Kepoers mau lihat video Stefan dan Natasha dalam cuplikannya? Yuk simak videonya dibawah ini.

Mesra sekali bukan, sampai-sampai netizen banyak yang iri melihatnya. novi.permatasari.3386 “Aaaaa sweet binggow @stefannwilliam @natashawilona12”, ada juga dari @ichariza92 “Hadeehh.. Co cweet.. 😊”.

Semoga dapat semakin mesra baik saat akting ataupun saat di kehidupan sehari-hari, awas kepoers jangan sampai iri ya.

 Baca Juga : Bakal Rilis Album “Salam Alaikum” Di Jakarta, Harris J Jadi Idola Baru Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY