Hanya Dalam Waktu 5 Hari London Love Story Sukses Tembus 416.228 Penonton, Michelle Ziudith Kaget Bukan Main !

0
2755
London Love Story

Tak Butuh Waktu Seminggu, Film London Love Story Mampu Kalahkan Penjualan Film “Talak 3”

Oketekno.com – Tak butuh waktu lama, film London Love Story yang dimainkan oleh Michelle Ziuduth dan Dimas Anggara ini sukses meraup jumlah penonton yang lumayan tinggi. Hanya dalam waktu 5 hari perilisan, sinetron London Love Story berhasil meraup jumlah penonton hinga mencapai angka hingga ratusan ribu eononton.

Sejak awal penayangan hingga sat ini, film cinta yang bertajuk London Love Story ini telah ditonton oleh 416.28 penonton. Nampaknya ini semua tidak luput dari jadwal penayangannya yang bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Hal ini terlihat dari Tahun Baru Imlek yang jatuh pada long weekend, tentunya hal inilah yang mejadi salah satu faktor mmebeludaknya penonton memenuhi beberapa lokasi bioskop yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia terlebih dari daerah Jakarta sendiri.

Michelle Ziudith

Sebanyak 416.228 lembar tiket habis terjual di bioskop Cinema 21, Cinemaxx, CGV Blitz dan juga Platinum. Perolehan ini berdasarkan data yang telah diterima oleh pihak Screenplay Films beberapa waktu lalu.

Merupakan sebuah hal yang menakjubkan, karena dengan waktu kurang dari seminggu, film London Love Story yang dimainkan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini sukses ditonton oleh banyak orang. Perolehan ini terhitung meulai dari penayangan pertama pada hari kamis tanggal 4 Februari hingga hari Senin tanggal 9 Februari.

Michelle Ziudith
©London Love Story

Dilihat dari penayangan perdananya, film London Love Story mampu meraup penjualan hingga 58.671 tiket. Perolehan ini behasil mengalahkan film ‘Talak 3’ dan “Aach… Aku Jatuh Cinta” yang saat itu ditayangkan pada tanggal yang sama.

Meski begitu, perolehan penjualan yang lumayan tinggi ini menjadi bukti jika film London Love Story merupakan film yang paling diminati oleh pecinta bioskop Indonesia.

Karena jumlah penjualan yang melonjak tinggi, sampai hari diketahui ada beberapa bioskop yang menambah jumlah layar penayangan film London Love Story agar dapat mengantisipasi jumlah penonton yang makin tinggi.

Baca juga : Sinopsis Film Terbaru ‘London Love Story’ Tayang 4 Februari 2016 di Bioskop, Spesial Hari Valentine !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY