Single Terbaru Lee Min Ho ‘The Day’ Dapat Rangking Dua di Jepang

0
1640
Single Terbaru Lee Min Ho ‘The Day’ Dapat Rangking Dua di Jepang

Oketekno.com, Hiburan – Lee Min Ho salah satu aktor Korea Selatan paling tampan, belum lama album terbaru Lee Min Ho dengan judul The Day sudah diriliskan pada 30 November 2015 di Jepang. Single terbaru Lee Min Ho tersebut tentang sudah menempati peringkat kedua di tangga lagu versi Oricon Chart di jepang padahal belum lama single tersebut rilis.

Lee Min Ho telah menuai keberhasilan dalam meriliskan single terbarunya dan dari popularitasnya di negeri sakura tersebut. Padahal Lee Min Ho sejak rilisnya single terbaru belum pernah mempromosikan album tersebut.

Single Terbaru Lee Min Ho ‘The Day’ Dapat Rangking Dua di Jepang

Tidak hanya menempati peringkat kedua, single Lee Min Ho ini juga mampu bersaing dari group vocal populer dari Jepang yang bisa disebut dengan Nogazaka56. Untuk group vocal NMB48, Lee Min Ho hanya berbeda tipis dengan group vokal yang terdapat peringkat pertama diantas single terbaru Lee Min Ho.

Ternyata, bukan hanya Jepang saja single terbaru Lee Min Ho ‘The Day’ sangat populer di China. Adapun situs musik dan tangga lagu terbesar di China yaitu QQ Music juga memantau single terbaru Lee Min Ho pada halaman utama situs resminya.

Untuk album judul The Day tersebut akan menjadi album yang akan dipersembahkan bagi para fans Lee Min Ho yang sudah mendukung sampai saat ini. oleh karena itu, tanggal 16 Januari 2016 mendatang, Lee Min Ho akan menggelar konser solo perdananya dengan tema ‘Minoz World’.

Ternyata tiket yang sudah dirilis segera habis terjual setelah satu menit pengumuman penjualan dan rencananya akan menambah kursi penonton dalam konser solo Lee Min Ho.

Baca Juga Inilah Daftar Pemenang MAMA 2015, EXO dan Big Bang Sukses Sabet 4 Trofi Sekaligus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY