Saking Meledaknya, Serial Stefan William ‘Anak Jalanan’ Disamakan Dengan Lee Min Ho ‘The Heirs’. Setuju ?

0
3656
Anak Jalanan

Meski Tuai Teguran KPI, Fans : ‘Anak Jalanan’ Stefan William dan Natasha Wilona Tetap Fenomenal

Oketekno.com – Siapa sangka jika sinetron yang sempat mendapat teguran dari KPI dan petisi dari masyarakat ini tetap menunjukkan eksistensinya dan terus bertengger di urutan pertama dari daftar sinetron sekelasnya.

Meski sempat mengalami beberapa teguran namun sinetron ‘Anak Jalanan’ ini tetap menjadi tontonan favorite para peggemar sinetron di tanah air. Bahkan para fans jika sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natsha Wilona ini layak disebut sebagai sinetron fenomenal.

Terlebih kisah cinta pemain utamanya yakni antara Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona) menjadi salah satu nilai plus yang membuat sinetron ‘Anak Jalanan’ ini makin dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Anak Jalanan
@Twitter

Keromantisan cinta yang dibawakan oleh Boy dan Reva membuat sinetron ‘Anak Jalanan’ ini disamakan dengan serial drama asal Korea yang bertajuk “The Heirs” yang terkenal  lewat kisah cintanya antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

“Menurut aku AJ ini kya drama korea the Heirs fenomenalnya, romantisnya, pokoknya Mantapp banget deh”.

Saking menariknya, komentar yang ditulis fans tersebut juga di retweet oleh Akbar Bhakti yakni sutradara dari sinetron ‘Anak Jalanan’.

Tak cuman itu komentar positif yang didapatkan oleh sinetron ‘Anak Jalanan’, beberapa fans lain menyebutkan jika sinetron ‘Anak Jalanan’ cocok disebut sebagai sinetron yang fenomenal. Ada juga yang mengatakan jika sinetron yang mengusung tema balapan ini mengandung pesan-pesan positif yang dapat diambil oleh pemirsa.

Anak Jalanan eps 202-203
©Instagram@anakjalanan

Suguhan cerita yang cukup menarik telah menyita perhatian penonton hingga membuat sinetron usungan RCTI ini terus menduduki peringkat utamanya. Bahkan setiap episode yang disajikan membuat para penonton semakin ketagihan untuk menontonnya.

Meski banyak komentar negatif dan peringatan yang ditujukan untuk sinetron ‘Anak Jalanan’, namun para fans setia ‘Anak Jalanan’ terus saja memberikan dukungannya demi kelangsungan sinetron kesayangannya.

Hingga di episodenya yang ke 193, sinetron besutan RCTI ini tetap mendapatkan poin share tertinggi yakni sebesar 41,5 persen dengan TVR 9,9 poin. Lalu, setujukah kalian jika sinetron Anak Jalanan disamakan dengan drama Korea The Heirs ?.

Baca juga : Sebagai Bentuk Cinta, Natasha Wilona Buatkan Kue Untuk Stefan William Lho. So Sweet Kan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY