Coba Saingi Kim Kardashian, Paris Hilton Umbar Bagian Sensitiv Di Majalah !

0
1934
hilton

Sepertinya Kim Kardashian Bakal Tersaingi Atas Beredarnya Beberapa Foto Vulgar Paris Hilton

Oketekno.com – Masih ingat dengan pose panas Kim Kardashian di cover majalah Paper beberapa waktu silam? Yup, istri Kanye West ini memang sempat menjadi bahan perbincangan karena nekat berpose tanpa busana dan memperlihatkan seperti apa lekuk tubuhnya.

Beberapa waktu yang lalu, Kim Kardashian sempat berpose super seksi di sampul majalah Paper. Penampilan Kim pun menjadi bahan pembicaraan hangat lantaran ia nekat berpose tanpa busana. Tak mau kalah, artis cantik Paris Hilton juga ikut tampil dengan pose serupa di majalah yang sama.

hilton 1Menyusul sensasi yang dibuat oleh bintang Keeping Up With The Kardashians itu, kali ini giliran Paris Hilton yang menjalani pemotretan untuk majalah Paper. Menyaingi Kim, bintang yang berprofesi sebagai DJ ini pun juga nekat mengumbar bagian pribadinya.

Tanpa ragu Paris memamerkan lekuk tubuh yang dimilikinya. Penampilan Paris tampak begitu menggoda. Ia tampil dalam beberapa kostum saat menjalani pemotretan bersama majalah Paper.

Paris Hilton benar-benar tak segan memperlihatkan seperti apa penampakan lekuk tubuh belakangnya yang seksi. Sayangnya, karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditampilkan.

Paris sebenarnya mengenakan pakaian, tetapi hanya di bagian depan saja. Bagian belakang yang diperlihatkan di kamera itu diikat di seluruh bagiannya, seperti kait-kait pita yang terdapat di semua bagian tubuhnya.

hilton 3Paris tampak menyilangkan tangannya di belakang, tulang punggungnya terlihat menonjol begitu juga dengan bokong dan betisnya. Sosialita 34 tahun itu memakai cat kuku dan lipstik hitam.

Gaya gotiknya masih dipertahankan dalam foto lain, Paris Hilton memakai gaun berjaring di seluruh bagiannya. Ia hanya mengenakan penutup organ intimnya. Paris membiarkan dadanya terlihat samar-samar.

Tak hanya sekali, Paris juga berulang kali ganti kostum untuk pemotretan unik bertema futuristic ini. Di lain foto tampak ia yang sedang mengenakan outfit penuh lubang dan bahkan sengaja tak mengenakan bra.

Sementara itu, Paris tampil tertutup di cover Paper Magazine. Ia tampak mengenakan kostum putih yang serba berbulu. Penampilannya semakin artistik dengan rambutnya yang ditata sleek dan sentuhan hitam pada bibir dan eyeliner-nya yang tegas.

Baca Juga : Budayawan Ini Tanggapi Santai Kasus Yang Menimpa Angel Karamoy dan Pasha Ungu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY