Ayu Ting Ting Selalu Ingatkan Shaheer Sheikh ?

0
5137
ayu ting ting 2

Baik Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Sama Sama Belum Bisa Move On

Oketekno.com – Menjadi sepasang kekasih yang tidak henti dari sorotan pemberitaan, membuat mantan pasangan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting merasa tidak nyaman. Kehidupan pribadi yang sebenarnya bukan untuk konsumsi publik, harus mereka relakan demi kebutuhan informasi para pencari berita.

Meski sempat bertahan selama beberapa waktu menghadapi komentar miring dari para haters, membuat mantan pasangan ini akhirnya harus mengakhiri hubungan mereka karena ketidak cocokan. Ayu dan Shaheer tak lagi mampu meneruskan jalinan kasih cinta mereka dan memilih untuk mengakhirinya.

ayu ting tingBeberapa faktor yang menjadi alasan pun menyeruak mulai dari munculnya orang ketiga hingga settingan untuk mendongkrak kepopuleran masing – masing. Namun Ayu Ting Ting menolak atas tuduhan tersebut. Ia berujar jika tidak ada hubungannya imej putus dengan kepopuleran seseorang yang berkarya di dunia hiburan.

Meski sudah putus dengan Shaheer Sheikh, ternyata Ayu tetap mencintai budaya India. Buktinya dalam sebuah unggahan video dalam akun instagram sang ibunda, Umi Kalsum, Ayu tampil bersama putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Selain Ayu Ting Ting yang masih mencintai budaya India, ternyata Shaheer Seikh juga masih menyimpan barang kenangan yang saat masih menjadi kekasih Ayu. Diduga jam tangan ukuran besar dengan balutan tali hitam itu disebut-sebut sebagai jam tangan penuh kenangan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

ayuMeski memutuskan berpisah, namun diam-diam Shaheer masih menyimpan dan mengenakan barang kenangan dengan Ayu. Melihat sikap Shaheer ini para followers pun terkaget-kaget dibuatnya.

Benarkah ini tanda bahwa Ayu Ting Ting masih mencintai Shaheer? Ayu yang berprofesi sebagai artis sekaligus penyanyi memang sering diminta untuk menyanyikan berbagai lagu termasuk lagu India. Ia pun bisa dengan mudah menyanyikan lagu – lagu yang merupakan negara asal dari Shaheer tersebut.

Tidak hanya menyenangi lagu – lagu India, ternyata Ayu juga mengakui jika menyukai film – film Bollywood dan pakaian dari sana.

“Saya mah suka semua India. Lagu saya suka, film saya suka, sampai baju juga saya suka,” pungkas pelantun tembang Sambalado ini.

 Baca Juga : Bukan Paras Ganteng Yang Buat Nita Sofiani Jatuh Hati Dengan Vin Rana, Tapi Karena Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY