Inilah Finalis 3 Besar Putri Indonesia 2016, Siapa Saja?

0
6297
Putri Indonesia 2016

Ingin Tahu Siapa Finalis Putri Indonesia 2016, Yuk Intip !

Oketekno.com – Usai menyeleksi sederetan wanita Indonesia cantik dan berbakat akhirnya dipilihlah 3 finalis yang masuk kedalam urutan 3 besar. Dimana ketiga putri bangsa ini akan menunjukkan kemampuan demi memperebutkan gelar sebagai Putri Indonesia 2016.

Para calon pemenang Putri Indonesia 2016 malam itu tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya bernuansa ungu dan emas karya Intan Anantie. Ketiga finalis Putri Indonesia 2016 ini nampak glamor bak putri raja.

Dalam kesempatan ini, ketiga finalis Putri Indonesia 2016 ini akan disuguhi satu pertanyaan yang akan mengarahkan mereka pada mahkota kemenangan Putri Indonesia 2016. Ketiganya pun diberikan sebuah pertanyaan berupa “ Bagaimana Anda memaknai ungkapan Bunda Theresa yang mengatakan “some people come in your life as lesson”.

Putri Indonesia 2016

Kata-kata itu diungkapkan oleh Bunda Theresa yang telah mengabdikan dirinya untuk tinggal di Kalkuta dan membantu masyarakat yang tengah membutuhkannya termasuk orang-orang dengan kasta yang terendah di India.

Ingin tahu siapa deretan Putri Indonesia 2016 yang masuk ke tiga besar ? Dan apa seperti apasih jawaban mereka saat menanggapi pertanyaan juri ?  Yuk kita simak beberapa nama Putri Indonesia 2016 di urutan tiga keatas dibawah ini !.

Kezia Roslin Cikita Warouw (24) Finalis dari Sulawesi Utara

Putri Indonesia 2016

Kezia mengatakan jika hidup merupakan sebuah universitas kehidupan yang akan mengajarkan kita akan kehidupan yang lebih baik ketika kita dikecewakan. Namun bukannya kecewa melainkan belajar. Dan hari esok bisa dihadapi dnegan adanya orang-orang disekitar kita yang selalu memberi dukungan.

Felicia Finalis dari Lampung

Felicia menjelaskan bahwa setiap manusia memiliki peran untuk kita sehingga pengalaman yang kita dapat lebih kuat dan lebih baik. Ketulusan orang-orang yang mencintai kita akan memberikan kekuatan untuk selalu tampil percaya diri dan mampu menjaga kehormatan diri sendiri.

Intan Aletrino (22) Finalis dari Sumatra Barat

Intan memberikan jawaban dengan mengatkan bahwa life is unpredictable people come and go. Terkadang sebuah pelajaran didapat dari orang yang kurang menyenangkan hati kita. Namun, impact postif datang dari orang-orang yang terkaish dan tersayang. Karena merekalah kita bisa menjadi yang terbaik untuk diri sendiri.

Putri Indonesia 2016
©Twitter

Dari ketiga jawaban tersebut akhirnya terpilihlan Kezia Roslin sebagai pememang dan dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2016. Selamat untuk Kezia !.

Baca juga : Duduki Posisi 20 Besar ‘DJ Wanita Terpopuler’, DJ Una Kalahkan Paris Hilton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY