Sinopsis Anak Jalanan Episode 231-232 24 Februari 2015 : Mama (Boy) Stefan William Makin Dekati Clara, (Reva) Natasha Wilona Galau Berat

0
2980
Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Anak Jalanan Episode 231-232 : Mama (Boy) Stefan William Makin Dekati Clara, (Reva) Natasha Wilona Galau Berat

Oketekno.com – Reva yang tahu jika Boy bersama Clara di Kafe merasa cemburu namun tidak diperlihatkan kepada Boy. Mama Boy tetap berusaha mendekatkan Boy dengan Klara agar memenangkan pertarungannya dengan Wirawan.

Lalu, apakah yang dilakukan Reva saat tahu Boy dijodohkan dengan Klara ? Bagaimana perasaan Reva kepada Boy akan sama seperti dulu ? Ingin tau jawabannya, yuk kita simak detail sinopsis Anak Jalanan dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 231-232 : Mama (Boy) Stefan William Makin Dekati Clara, (Reva) Natasha Wilona Galau Berat

Sinopsis Anak Jalanan, Reva dan Boy cs langsung pergi ke tempat bimbel Reva usai pulang sekolah. Namun di tengah jalan mereka meliht pertunjukkan barongsai hingga akhirnya mereka berhenti sejenak untuk melihat. Di tengah-tengah pertunjukkan Boy pun menerangkan kepada Reva jika Indonesia itu memiliki banyak ragam kebudayaan dan juga semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Anak Jalanan eps 231-232
©[email protected]

Di tempat Bimbel Boy dan Reva melakukan pemotretan Iklan. Usai belajar bimbel, Cindy ikut Reva pergi ke rumah Reva. Boy, Iyan dan Haikal pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kegiatan Black Cobra yang sudah meresahkan masyarakat.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Clara yang baru saja melakukan pemotretan diajak oleh Marisa makan di mall hingga kemudian keduanya pergi shopping. Mama Boy ini juga membelikan gaun Klara untuk nantinya dipakai saat acara pesta ultah pernikahan Mama dan Papanya Boy.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Sepulang dari mall Marisa melihat Adriana dan Bei yang dikira Papinya Adriana. Marisa dengan pede menggandeng Klara yang akan dijodohkan pada Boy sebagai pengganti Adriana dan berjalan cuek melewati Adriana. Adriana yang melihat itu merasa cemburu dan sedih hingga akhirnya Adriana menghasut Bei dan mengatakan jika Boy akan dijodohkan dengan Klara.

Sepulangnya ke rumah Adriana menguping pembicaraan Reva dan Cindy. Adriana pun curiga karena Cindy terlihat mencegah Reva memberitahu ke Boy jika Adriana adalah ibu tirinya. Adriana memanfaatkan situasi tersebut dan langsung mausk ke kamar Reva.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Di dalam kamar Adriana mengatakan pada Reva jika dia baru saja bertemu dengan Mamanya Boy di mall bersama seorang model bernama Klara yang akan dijodohkan dnegan Boy. Reva merasa cemburu dan kesal namun Reva tidak ingin menunjukkannnya dan tetap pura-pura tenang seakan tidak cemburu.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Usai itu Adriana mengantar Cindy pulang. Di tengah jalan Adriana dan Cindy berantem di dalam mobil. Adriana pun tidak peduli seandainya rahasianya terbongkar. Cindy yang marah akhirnya minta diturunkan di tengah jalan.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Mondy dan Oki pergi ke kantor polisi untuk menjenguk Ivan. Mondy yang ingin membebaskan Ivan akhirnya mengurungkan niatnya karena Ivan sama sekali tidak mau berubah dan tidak menyadari perbuatannya.

Sepulang dari kantor polisi Boy cs dikejar-kejar oleh Black Cobra. Hingga akhirnya Boy cs meminta bantuan polisi dan menyelamatkan diri dari kejaran Black Cobra. Usai itu Boy langsung pergi ke perguruan macan putih dan disana Boy bertemu Chandra yang juga bergabung disana.

Anak Jalanan eps 231-232
©YouTube

Sinopsis Anak Jalanan, Raya yang baru pulang bimbel bertanya ke Om Dang Ding Dung tentang Abah. Namun om Dand Ding Dung pura-pura tidak tahu hingga akhirnya Raya mencari tahu sendiri dan mengambil nomor telpon Anton (Rengganis) dari HP Abah. Untungnya saat itu Hp Anis ketinggalan di bengkel sehingga yang mengangkat mekanis cowok sehingga Raya tidak curiga jika nama Anton di HP Abah adalah seorang wanita. Rengganis yang baru datang langsung mengambil Hpnya yang ketinggalan di bengkel.

Lalu, akankah kisah asmara Abah dan Rengganis terbongkar ? Bagiamana dengan hubungan Reva dan Boy ? Makin seru bukan untuk ditonton, jangan lupa untuk terus tongkrongin sinopsis Anak Jalanan di episode selanjutnya ya !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 229-230 23 Februari 2016 : Abah (Raya) Raya Kitty Makin Dekat dengan Mama (Mondy) Immanuel Caesar Hitto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY