Kala Suho EXO Dinasehati D.O Soal Akting, Chen EXO Rilis Teaser Kolaborasi Bareng Punch

0
2687
EXO

Suho EXO Yang Hadir Dengan Film Perdana, Tak Kalah Chen EXO Juga Rilis Kolaborasi Baru

Oketekno.com – Tak hanya berkecimpung dalam dunia tarik suara saja, kini Suho EXO sudah mengasah bakat aktingnya leat film layar lebar perdananya yang bertajuk Glory Day.

Meski baru film pertamanya, namun Suho EXO tak mengaku kesulitan. Hal ini tidak lain karen bantuan teman semembernya yakni D.O. EXO yang selalu mengajarinya.

Tak ayal jika D.O. EXO mampu membantu memberikan pengajaran kepada Suho EXO mengingat selama ini D.O. lah yang dikenal memiliki banyak pengalaman dalam dunia perfilman. Meksi begitu, Suho EXO mengatakan jika teman semembernya tersebut lebih banyak membersikan dukungan ketimbang mengguruinya.

Dilansir dari soompi, Suho EXO mengaku bahwa dirinya dan D.O. EXO kerap membicarakan perihal akting saat keduanya menonton film bersama.

EXO

Walaupun yang dibahas perihal akting, Suho EXO mengaku bahwa D.O. tidak banyak memberikannya saran-saran yang terlalu detail tentang akting mengingat D.O. sendiri tahu bahwa Suho EXO meruapakn mahasiswi jurusan akting yang tentunya sudah tau persis detail akting seperti apa.

Menurut Suho EXO, D.O. lebih sering memberikannya mengtakan hal-hal yang membuat Suho EXO lebih bersemangat dalam menjalani aktingnya.

Meski D.O. berumur lebih muda darinya, namun Suho EXO kerap mendapat perhatian dan dukungan dari D.O. yang selalu memanggilnya dengan sebutan ‘Hyung’ atau kakak.

Selain Suho EXO yang kini tengah mencoba peruntungan di film perdananya, ada juga Chen EXO  yang dikabarkan tengah berkolaborasi dengan seorang penyanyi perempuan bernama  Punch.

EXO

Menurut informasi, nantinya Chen EXO dan Punch akan menghadirkan sebuah karya terbaru hasil kolaborasi mereka. Karya Chen EXO dan Punch ini akan dijadikan sebuah soundtrack drama yang bertajuk “Descendants of the Sun”.

Nama Chen EXO dan Punch memang tengah ramai diperbincangkan di dunia maya, itulah mengapa seri kolaborasi keduanya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea.

Sebuah video teaser yang menunjukkan hasil kolaborasi Chen EXO dan Punch ini mulai beredar pada 23 Februari kemarin. Keduanya menyanyikan lagu bertajuk Everytime yang nantinya akan dirilis pada hari ini 25 Februari pukul 12 malam.

Baca juga : Sehun EXO Pamer Foto Cewek Berbikini di New York, Fans : “Dia Sudah Dewasa”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY