Inikah Perbedaan Yang Bakal Diusung Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye ‘The Heirs’ Versi Film ?

0
13164
Drama The Heirs Lee Min Ho dan Park SHin Hye

Drama Lee Min Ho ‘The Heirs’ Akan Dibuat Film, Apa Bedanya ?

Oketekno Hiburan – Lee Min Ho yang menjadi salah satu selebriti Korea populer memang selalu menyita perhatian dari para penggemarnya. Apalagi setiap drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho selalu meraih sukses di beberapa negara salah satunya ‘The Heirs’. Bahkan di Negeri Tirai Bambu yakni China merencanakan akan membuat versi film drama ‘The Heirs’ yang dibintangi Lee Min Ho. Lantas apa perbedaan yang bakal diusung Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye ‘The Heirs’ versi Film dengan versi drama ?

Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye yakni ‘The Heirs dirilis pada 2013 silam dan kini rumah produksi drama tersebut yakni Hwa & Dam Pictures akan menggandeng Happy Era Media Int’l Co., Limited untuk mengarap versi filmnya. Yoona Ha Lim selaku CEO Hwa & Dam Pictures menyatakan memang banyak sekali permintaan agar drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye terebut dijadikan sebuah film yang menjadi alasan utamanya. Ia juga menjanjikan bahwa The Heirs versi Film akan lebih berbeda dari versi dramanya yang membuat perbedaan drama dan film ‘The Heirs’ yang dibintangi kekasih Suzy Miss A.

The Heirs Versi Film

CEO rumah produksi drama ‘The Heirs’ yang dilansir dari Soompi juga menyatakan bahwa pertanyaan mengenai remake karya penulis Kim Eun Sook terus saja berdatangan, namun pihaknya memikirkan mengenai penjualan hak cipta untuk remake yang tentunya tidak hanya ‘bercerita dari sumber’ namun pihaknya menginginkan mencari sesuatu yang fokus pada cerita dan kemudian memutuska untuk membuatnya menjadi film.

Kabar dari Soompi menyebutkan dalam ‘The Heirs’ versi film kehidupan para tokoh utama akan bermula di bangku perkuliahan yang tentunya berbeda dengan versi drama dimana para tokoh dan karakternya bermula saat masih belajar di sekolah tingkat atas atau SMA. Hal ini menjadi salah satu perbedaan Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye ‘The Heirs’ versi film dengan versi drama.

Film The Heirs sendiri skenarionya ditulis oleh Jang Young Shil dan masih akan disupervisi dari penulis aslinya yakni Kim Eun Sook. Skenario fim The Heirs digarap mulai Januari 2016 dan kini sudah hampir selesai dimana Film The Heirs akan dijadwalkan dirilis pada penghujung tahun 2016.

Drama The Heirs Lee Min Ho dan Park SHin Hye

Selain drama yang dibintangi Min Ho Oppa dan Park Shin Hye, di negara Cina juga mengadaptasi drama karya penulis Kim Eun Sook. Namun jika The Heirs akan dibuat versi film maka drama ‘A Gentleman’s Dignity’ akan tetap dibuat drama. CEO rumah produksi The Heirs bahkan mengaku sedikit terbebani mengingat cukup banyaknya penggemar drama The Heirs di China.

Lantas akankah Lee Min Ho dan bintang ‘The Heirs’ lainnya seperti Park Shin Hye, Kim Wo Bin, Krystal f(x) dan lainnya akan terlibat sepenuhnya atau keseluruhan bintangnya menggunakan aktor China ? hal inilah yang menjadikan semua penggemarnya penasaran. So, kita nantikan saja perlisan film The Heirs akhir tahun ini.

Baca Juga JADI SALAH SATU AKTOR TERKAYA, LEE MIN HO DONASIKAN RATUSAN JUTA RUPIAH DEMI ANAK-ANAK

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY