Film D.O EXO dan Kim Soo Hyun Gagal Bertengger di Box Office, Penggemar Amuk Sutradara ?

0
3909
Film Pure Love, D,O EXO dan Kim Soo Hyun

Film ‘Pure Love D.O EXO Gagal Rajai Box Office

Oketekno Hiburan – Salah satu personel boyband populer EXO yakni D.O EXO memang telah menyelesakan syuting film terbaru ‘Pure Love’. Film melodrama tersebut digadang-gadang oleh para fans akan sukses bertengger di Box Office. Pasalnya film besutan sutradara Lee Eun Hee tersebut dibintangi oleh idol D.O EXO yang banyak digandrungi wanita dan aktris muda berbakat nan cantik Kim Soo Hyun. Namun alih-alih merajai Box Office, film Pure Love bahkan gagal masuk Box Office karena hanya mampu menggaet 177 ribu penonton saja dengan peringkat delapan yang tentunya sangat jauh dari harapan penggemarnya.

Film Pure Love sendiri dirilis pada 24 Februari 2016 di bioskop-bioskop Korea. Film melodrama tersebut mengisahkan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya serta kisah cinta pertamanya.

Film D.O EXO dan Kim Soo Hyun gagal bertengger di Box Office, penggemar amuk sutradara. Para penggemar menyatakan bahwa cerita dalam film Pure Love sangat membosankan. Bahkan idol tampan D.O EXO dan bintang drama ‘Who Are You, School 2015’ yakni Kim Soo Hyun tidak mampu menyelamatkan film ini.

Film Pure Love, D.O EXO dan KIm Soo Hyun

Penggemar dan para nitizen pun kecewa dan marah lantaran film Pure Love D.O EXO gagal rajai Box Office. Bahkan mereka menyatakan penyesalannya menonton film ‘Pure Love’. Tentunya jika tidak karena D.O EXO tentunya fans dan nitizen ini tidak akan membuang uang untuk menonton film tersebut.

Beberapa komentar dari para fans dan netter pun mewakili kekecewaan mereka. “apa yang bisa kalian lakukan, para pemain sangat bagus namun filmnya sangat jelek” kometar seorang nitizen. Selain itu ada pula yang berkomentar “aku menonton bersama teman EXO-L dan merasa menyiakan uang. Jika aku sebagai EXO-L hanya sekedar menonton D.O tentu cukup beralasan, namun aku bisa menyatakan kalau bukan lantaran D.O maka film ini bahkan akan jauh lebih jelek”.

Penggemar amuk sang sutradara karena film D.O EXO dan Kim Soo Hyun gagal bertengger di Box Office. Beberapa komentar yang ditulis fans dan nitizen diantaranya “ apa yang bisa kau lakukan dengan sutradara yang menyalahkan kegagalan hanya pada pemain dan tidak pada diri sendiri”. “dan dua aktor memainkan peran kecil pura-pura menjadi pemimpin padahal dia sebenarnya yang menikam dari belakang”.

Sejatinya cukup disayangkan film D.O EXO dan Kim Soo Hyun gagal masuk Box Office, pasalnya kedua bintang muda tersebut cukup berbakat. Namun alur cerita yang diklaim monoton dari arahan sutradara Lee Eun Hee tersebut menjadi salah satu penyebabnya. Lantas apa pendapat sobat ?

Baca Juga GIRLBAND ROOKIE INI DISEBUT PLAGIAT LOGO DAN NAMA EXO DAN BTOB, SIAPA ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY