Lagi-lagi Pesinetron ‘Ganteng’ Eza Gionino Harus Berurusan dengan Polisi !!

0
1066

Lagi-lagi Pesinetron ‘Ganteng’ Eza Gionino Harus Berurusan dengan Polisi !!

Pesinetron ganteng berinisial EG kembali menjadi sorotan media. Belum hilang dari ingatan public atas kasus penganiayaannya terhadap sang kekasih, Ardina Rasti. Kini pesinetron berinisial EG kembali menjalani pemeriksaan.

Diakui oleh anggota keluarganya, bahwa terjadi pengamanan oleh Polisi Resort (Polres) Jakarta Selatan terhadap Eza pada hari Sabtu, tanggal 01 Agustus 2015, sekitar jam 00.30 WIB di rumah yang beralamat di Perumahan Cibubur Country 310k CCOV No.22 Cikeas Kota Bogor, Jawa Barat.

Pada saat terjadi pengamanan, tersangka yang membintangi sinetron Putih Abu-abu ini sedang berada di kamar. Keluarga Eza yang saat itu juga berada di kediaman, ada Ibu dan kakaknya.

Tentu peristiwa ini membuat hati sang ibu tak bedaya. Bagaimana tidak, sang ibu menyaksikan buah hatinya digiring oleh pihak yang berwenang.

Namun demikian, keluarga bersikap kooperatif, sehingga proses pengamanan berjalan dengan lancar tanpa ada masalah yang berarti.

Menurut pengakuan Eza sendiri, dirinya telah mengonsumsi obat haram tersebut sejak enam bulan yang lalu, sekitar bulan Maret. Diakuinya pula bahwa obat terlarang diperoleh Eza dari seseorang berinisial K, di wilayah Mampang.

Nampak terlihat ekspresi keluarganya yang sempat terkejut, syok, dan kaget atas ditemukannya barang bukti di kamar Eza. Barang bukti yang ditemukan petugas berupa satu bungkus plastic bening yang berisi obat haram jenis sabu dengan berat kotor 0,16 gram, kemudian satu buah bong, satu buah cangklong atau pipa kaca, dan dua buah korek gas.

Pihak Kepolisian Jakarta Selatan, yaitu Bapak Kompol Aswin, Kabag Humas Polres Jakses membenarkan penangkapan artis pesinetron EG. Pihaknya juga membenarkan bahwa pesinetron EG yang dimaksud adalah Eza Gionino.

Menurut penjelasan Kompol Aswin, saat ini Eza Gionino resmi ditahan mulai hari Sabtu, 1 Agustus 2015, sambil dilakukan penyidikan terhadap dirinya. Dari hasil uji laborat, pesinetron ‘ganteng’ ini positif menggunakan obat terlarang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mantan kekasih pesinetron, Ardina Rasti sempat divonis bersalah atas kasus perbuatan tidak terpuji. Dirinya, Eza harus menjalani kurungan selama tujug bulan penjara.

Setelah bebas, Eza dapat berkarir seperti sediakala. Namun siapa sangka, kini pesinetron ‘ganteng’ kembali tersandung dengan persoalan obat terlarang.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY