Ternyata Gadis Ini Yang Bikin Gerald Yohanes Putra Alias Haikal ‘Anak Jalanan’ Klepek-klepek ?

0
67580
Anak Jalanan

Tak Terdengar Dekat Dengan Gadis, Ini Sosok Yang Bikin Gerald/Haikal ‘Anak Jalanan’ Terpaku

Oketekno.com – Sejak hadir dan memainkan sosok Haikal di sinetron ‘Anak Jalanan’ membuat pemilik nama Gerald Yohanes Putra menjadi idola baru dambaan para fans. Meski sudah menjadi artis ternama, namun Gerald sendiri mengaku juga memiliki sosok artis idola.

Bahkan idola Gerald ini juga sempat membuatnya deg-degan saat pertama kali bertemu. Siapa ya kira-kira idola dari pemain Haikal di ‘Anak Jalanan’ ini ?.

Belakangan ini diketahui bahwa Geral Yohanes sangat mengidolakan sosok Isyana Sarasvati. Bahkan Gerald langsung diam seribu bahasa saat bertemu dan menatap langsung sosok Isyana.

Gerald Yohanes, Anak Jalanan

Ya, beberapa waktu lalu pemain Haikal di ‘Anak Jalanan’ ini mengaku bahwa ia sangat mengagumi sosok Isyana Sarasvati.

Gerald pun menceritakan bahwa dirinya pertama kali bertemu Isyana saat berada di Dahsyatnya Award. Saat itu Gerald dan pemain ‘Anak Jalanan’ lainnya tengah berada di lokasi acara, namun Gerald sama sekali tidak tahu bahwa idolanya tersebut juga hadir disana.

Pertemuanya dengan Isyana kala itu sangat tidak disangka-sangka oleh Gerald, bahkan pemain ‘Anak Jalanan’ ini sempat terpaku dan kaget saat melihat Isyana yang berada di tempat yang sama dengannya.

Anak Jalanan

Melihat kesempatan itu, salah satu teman Gerald memintanya untuk tidak melewatkan kesempatan itu dan mengajak Isyana untuk berfoto bersama. Akhirnya Gerald pun memberanikan diri untuk mengabadikan moment pertemuan pertamanya dengan Isyana tersebut.

Haikal di ‘Anak Jalanan’ ini juga menambahkan bahwa Isyana merupakan sosok penyanyi yang muda, cantik dan memiliki suara yang bagus. Bagi Gerald, Isyana merupakan sosok penyanyi yang keren di matanya.

Selain itu, Gerald juga sangat menyukai style fashion Isyana Sarasvati yang terkesan biasa dan tidak menampakkan sisi yang high class dan itu membuat sosok Isyana begitu dikagumi oleh pemain ‘Anak Jalanan’ ini.

Dari beberapa lagu milik Isyana, Gerald mengaku bahwa ia sangat menyukai lagu Isyana yang bertajuk “Tetap Dalam Jiwa”. Bahkan aktor pemain ‘Anak Jalanan’ ini sering memutar lagu Isyaan ini tiap dia berkendara.

Baca juga : ‘Anak Jalanan’ Bikin Gerald Yohanes Alias Haikal Tau Rasanya Dikrumuni Penggemar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY