Sinopsis Film Indonesia Terbaru “Harim Di Tanah Haram” Tayang Hari Ini 10 Desember 2015 Di Bioskop !

0
7642
harim

Sinopsis Film Terbaru Harim Di Tanah Haram Yang Akan Tayang Pada 10 Desember 2015

  • Sutradara : Ibnu Agha
  • Penulis Skenario : Majayus Irone, Yudianto Suros, Gandhi Ansyari
  • Jadwal Tayang : 10 December 2015
  • Produser : H. Abu Hamzah, Nur Syariah Mansyur, Ibnu Agha
  • Pemain :
    • Irwansyah, Sylvia Fully, Wawan Wanizar, Billy Boedjanger, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Cahya Kamila, Meidian Maladi, Mustafa Debu, Zaskia Sungkar, Fuad Alkhar
  • Genre : Drama

Oketekno.comHarim di Tanah Haram akan mengisahkan tentang perjalanan hidup anak seorang wanita penghibur yang menjadi seorang ustazah (Sylvia Fully). Dikisahkan, gadis tersebut menikah dengan pria kaya (Billy Boedjanger) pilihan orangtuanya.

Dalam pernikahan tersebut, dia hidup menderita dan sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Dalam hatinya, dia sangat ingin pergi ke tanah suci, Mekkah. Seorang pria (Irwansyah) yang telah dikenalnya sebelumnya dan juga ikut membantunya menjadi seorang ustazah menolongnya sekali lagi untuk mewujudkan cita-citanya pergi ke tanah suci.

harim 1Film Harim Di Tanah Haram bercerita tentang seorang gadis bernama Qia (Sylvia Fully). Qia yang memiliki pengalaman pahit dan terus teringat dalam pikirannya akan warga kampung yang mendatangi dan membakar rumahnya serta menyeret ibunya beserta lelaki yang berada di dalam rumah dan dianiaya.

Adapun untuk sinematografi, film Harim di Tanah Haram yang mengambil lokasi syuting di tiga negara seperti Indonesia, Turki dan Arab Saudi (Makkah) banyak mengambil gambar-gambar dari sisi yang berbeda. Dengan maksud memperkaya scene dari udara, sang sutradara menggunakan kamera terbang (Drone).

harim 2Namun sangat disayangkan, kualitas gambar dari kamera udara (drone) yang digunakan sangat buruk. Seperti halnya saat penulis berkesempatan menonton screening film tersebut, banyak kualitas gambar yang tidak fokus, ngeblur.

Tak hanya itu, ada beberapa scene pesawat pun lebih memilih menggunakan teknik green screen yang justru sangat tidak mendukung alur cerita. Meski demikian tetap saja film Harim Di Tanah Haram menarik ditonton.

Alur cerita diharapkan sang sutradara bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat, di mana seorang Qia yang berprofesi wanita penghibur pun tetap ingin berubah menjadi pribadi yang baik bahkan ingin pergi ke tanah suci Makkah.

Baca Juga : Sinopsis Film Horor Terbaru “Penghuni Lain” Tayang 10 Desember 2015 Di Bioskop Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY