Apa ! Suho EXO Punya Pacar ?

0
12218
Suho EXO

Suho EXO Dicurigai Punya Pacar Oleh Sang Manager

Oketekno.comEXO memang menjadi salah satu boyband yang populer selain aksinya yang memukau juga para personelnya yang memiliki paras cute dan tampan. Apalagi bagi anda fans EXO (EXO-L) tentunya  telah dikejutkan dengan berita bahwa Suho EXO punya pacar. Benarah hal tersebut ? lantas siapa orang yang diduga menjadi pacar rahasia pentolan grub EXO tersebut ?

Para fans pun dibuat binggung dan bertanya tanya dengan kabar bahwa Suho telah memiliki pacar. Hal tersebut lantaran pernyataan sang manager yang mengira bahwa Suho EXO tengah berpacaran dengan seseorang dengan nama Ji Soo. Lantas siapa Jo Soo tersebut ?

Menanggapi rumor bahwa dirinya dicurigai memiliki pacar oleh sang manager, Suho EXO pun mengungkapkan ceritanya yang menggelikan. Hal tersebut diungkap oleh Suho dimana dirinya didapuk sebagai bintang tamu di acara radio SBS Cultwo Show pada Selasa (15/3/16) lalu. Dalam acara tersebut, leader EXO menyatakan bahwa dirinya memang akrab dengan Ji Soo yang merupakan lawan aktingnya di film ‘Glory Day’.

Suho EXO

Bahkan Suho juga mengungkapkan bahwa dirinya sering nongkrong bersama Ji Soo dan berbagi cerita serta pengalaman. Namun keakrab-an keduanya membuat sang manager salah faham dan mengira Ji Soo adalah teman wanitanya.

Seperti yang dikutip dari Allkpop pada Rabu (16/03/16), Suho berkata “ Aku sempat bilang kepada managerku bahwa aku sedang ada janji dengan Ji Soo namun tiba tiba dia khawatir dan bertanya kepadaku apakah aku sudah meminta izin dengan direktur agensi (SM Entertainment). Nahkan dia bertanya lebih detail terkait Jo Soo yang ia kira adalah seorang wanita”.

Suho EXO Dicurigai Punya Pacar Oleh Sang Manager dimana kesalahpahaman tersebut ditambah dengan kejadian ketika Suho dan Ji Soo sama-sama berangkat ke Los Angeles dan Las Vegas, Amerika Serikat bersama. Saat itu Suho EXO memang meminta sang manager memesankan tiket hotel di Amerika untuk mereka berdua yang disambut dengan skap terkejut dari sang manager. Namun menyadari sikap konyol sang manager, Suho EXO hanya tertawa saja.

Suho EXO dan Ji Soo
©bintang

Untuk diketahui nama Ji Soo di Korea Selatan umumnya digunakan sebagai nama wanita disana sehingga tak mengherankan jika manager Suho salah faham. Apalagi untuk agensi raksasa SM Entertainment menerapkan peraturan yang ketat untuk para artisnya terkait hubungan asmara demi menjaga profesionalitas mereka sendiri.

Film Suho EXO dan Ji Soo berjudul ‘Glory Day’ atau ‘One Wat Trip’ menjadi film perdana pemilik nama Kim Jun Myeon. Film tersebut akan ditayangkan pada 24 Maret 2016 di Korea dimana selain dibintangi Suho EXO juga ada Ji Soo, Ryu Jun Yeol serta Kim He Chan.

Baca Juga Syuting Bareng, Vin Diesel Malah Minta Bantuan Kris Eks EXO. Nggak Percaya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY