Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271 16 Maret 2016 : (Raya) Raya Kitty Mulai Akan Restui Pernikahan Abah dengan Mama (Mondy) Immanuel Caesar Hitto

0
3007
Anak Jalanan eps 270-271
@YouTube

Anak Jalanan Episode 270-271 : (Raya) Raya Kitty Mulai Akan Restui Pernikahan Abah dengan Mama (Mondy) Immanuel Caesar Hitto

Oketekno.com – Tak terima memiliki ibu Tiri membuat Raya pergi meninggalkan Abah. Bahkan raya tidak mau menerima nasehat dari Mondy.

Lalu, apa yang akan dilakukan Raya selanjutnya ? Akankah raya merestui Baahnya ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail sinopsis Anak Jalanan dibawah ini ?

Sinopsis Anak Jalanan Episode 270-271 : (Raya) Raya Kitty Mulai Akan Restui Pernikahan Abah dengan Mama (Mondy) Immanuel Caesar Hitto

Sinopsis Anak Jalanan, Adriana menelfon Boy dan meminta Boy menggagalkan pertemuan antara Bei dan Marisa karena takut jika Marisa tahu bahwa Bei itu adalah papinya Reva yang sekaligus diakui sebagai papinya Adriana. Boy yang membenarkan pernyataan itu langsung menghubungi Reva dan menceritakan apa yang terjadi.

Reva langsung bergegas menuju ke temat dimana papinya dan Marisa bertemu. Reva mencegah papinya untuk masuk dengan memberitahukan kepada Papinya bhawa Adriana menghilang. Bei yang khawatir langsung bergegas pulang.

Namun Bei bingung saat menemukan ponsel milik Adriana. Karena tidak ada tangga, akhirnya Adriana langsung melompat dari balkon kamar Reva hingga pinggangnya sakit. Lalu Adriana masuk ke rumah dan beralasan baru dari taman dan Bei menceritakan jika dirinya tidak jadi bertemu dengan Marisa. Boy menuju ke Kafe dan memberitahu ke orang tuanya jika Bei tidak jadi adtang dengan alasan ada masalah keluarga.

Anak Jalanan eps 270-271
@YouTube

Disisi lain Raya terlihat sedih saat melihat Abah Rama tengah berdoa meminta dan meminta agar pintu hati Raya dibuka untuk Abah. Mendengar hal itu Raya mulai goyah dan menelpon Mondy namun hp Mondy tidak aktif.

Anak Jalanan eps 270-271
@YouTube

Sinopsis Anak Jalanan, Tristan yang masih belum terima dengan Haikal mengajak Alex dan geng BC untuk mencari Haikal. Llau di tengah jalan mereka bertemu dengan Roger dan Rey Moraga. Keduanya berkelahi hingga Candra datang dan ikut membantu menghajar geng BC.

Lalu,apakah bagaimana Boy dan Reva membuat Bei meresrtui hubungan mereka ? Apakah Raya akan merestui Abah ? Penasaran dengan kelanjutannya, jangan lupa trus ikuti Sinopsis Anak Jalanan ya !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 266-267 14 Maret 2016 : (Boy) Stefan William dan (Reva) Natasha Wilona Rencanakan Pertemuan Ortu Mereka, (Raya) Raya Kitty Belum Ditemukan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY