Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 62 16 Maret 2016 : Bahar dan Ates Akan Berpisah, Mehmet Belum Percayai Efsun

0
3716
Sinopsis Efsun dan Bahar eps 49

Efsun dan Bahar Episode 62 : Bahar dan Ates Akan Berpisah, Mehmet Belum Percayai Efsun

Oketekno.com – Bahar sudah tidak tahu lagi dengan apa yang harus ia lakukan. Bahkan Bahar terus-terusan sedih saat mendengar bahwa Efsun tengah mengandung anak dari Ates.

Lalu, apakah Bahar akan pergi meninggalkan Ates ? Dan bagaimana cara Efsun membuat Ates mau menikahinya ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail sinopsis Efsun dan Bahar di bawah ini !.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 62 : Bahar dan Ates Akan Berpisah, Mehmet Belum Percayai Efsun

Sinopsis Efsun dan Bahar, Ates yang tengah tidak terkontrol menuju ke rumah Bahar dan memohon kepada Nuran untuk mengijinkannya bertemu dengan Bahar. Lalu Nuran memanggil Bahar dan keduanya berjalan-jalan di taman.

Keesokan hari Mehmet dan Ates bertemu di depan gedung kantor. Atse mengungkapkan bahwa Mehmet tidak tahu tentang bagaimana sifat Efsun sebenarnya. Disisi lain Hasret bertemu dengan Bahar, keduanya pun berpelukan.

Efsun menemui Mehmet di kantor, Mehmet mengatakan bahwa ia belum bisa memaksa Ates karena ia mempercayai ucapan Ates. Efsun yang marah langsung pergi meninggalkan kantor. Usai itu Efsun menemui Bahar di kampus dan keduanya bertengkar di dalam perpustakaan.

Sinopsis Anak Jalanan, Ilyas yang tengah dilanda masalah meneguk minuman dan tak mampu engontrol diri. Llau ia mendatangai rumah Ates, Ates yang tahu keadaan Ilyas yang tak sadarkan diri lansung mengantarnya pulang. Melihat Ates yang mengantar Ayahnya, Bahar pun emminta ijin bertemu dengan Ates. Ates sangat kaget saat Bahar mengatakan bahwa ia akan pergi ke Ankara bersama Onur.

Lalu, apakah Bahar akan meninggalkan Ates ? Apakah Efsun tetap bersikeras meminta Ates bertanggung jawab dengna kehamilan palsunya ? Penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lupa untuk terus ikuti Sinopsis Efsun dan Bahar hanya di oketekno.com !.

Baca juga : Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 61 15 Maret 2016 : Efsun Pamerkan Kehamilan Palsunya dengan Ates pada Bahar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY