Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 3 16 Maret 2016 : Tak Melakukan, Kerim Malah Jadi Kambing Hitam Perbuatan Selim CS Pada Fatmagul

0
2038
Fatmagul

Fatmagul ANTV Episode 3 : Tak Melakukan, Kerim Malah Jadi Kambing Hitam Perbuatan Selim CS Pada Fatmagul

Oketekno.com – Meski Fatmagul masih sedikit mengingat pelaku kejaatan yang menodainya kemarin, namun Meryem malah mengungkapkan bahwa Kerim lah pelakunya.

Lalu, apakah Kerim akan menjadi orang yang paling disalahkan atas Fatmagul ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail sinopsis Fatmagul di bawah ini !.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 3 : Tak Melakukan, Kerim Malah Jadi Kambing Hitam Perbuatan Selim CS Pada Fatmagul

Fatmagul, Fatmagul mulai diintrogasi, lalu Fatmagul menceritakan bahwa yang ia kenali waktu itu hanya Selim anak dari Resat Yasaran. Di keluarga Yasaran Kerim mulai dipojokkan oleh teman-temannya dan pengacara.

Disis lain Meryem dipertemukan dengan semua tersangkanya dan Kerim engatakan bahwa Kerim lah yang melakukannya.  Kerim yang tak mampu membela hanya diam saja hingga keluarga Yasaran pun ikut menjadikan Kerim sebagai kambing hitam yakni satu satuny aorang yang menodai Fatmagul.

Namun bibi Kerim emosi karena berdasarkan keterangan dokter pelakuknya lebih dari satu. Lalu keluarga Yasaran menawarkan Kerim uang yang banyak agar mau mengaku dan menyelamatkan anaknya.

Fatmagul

Fatmagul masih saja mengurung diri di kamarnya hingga kakaknya yakni Rahmi datang memberinya minum. Fatmagul nampak sedih saat ia mencoba menelpon Mustafa dan tidak ada jawaban. Disisi lain Mustafa terlihat marah dan ingin membalas dendam terhadap pelaku yang telah menodai fatmagul.

Pengacara tersebut menemui Fatmagul dan mengatakan rencananya agar Fatmagul mengaku bahwa Kerimlah tersangkanya. Pengacara tersebut menambahkan jika semuany telah diatur oleh keluarga Yasaran bahkan keluarga Fatmagul juga akan mendapatkan imbalan.

Fatmagul meninggalkan rumahnya untuk menemui Mustafa namun Mustafa telah berdiri di depan rumahnya yang telah dibakarnya. Lalu Mustafa mengucapkan selamat tinggal pada fatmagul.

Lalu bagaimana dengan Fatmagul ? Akankah Mustafa kembali pada Fatma ? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lupa terus ikuti sinopsi Fatmagul !.

Baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 15 Maret 2016 : Fatmagul Dinodai 3 Pria Sekaligus, Kerim Frustasi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY