Video Youtube Syahrini Ngomong Jorok di TV Ramai Diakses Ini Justru Bikin Nettizen Ngakak ?

0
3029
YouTube, Syahrini
[email protected]

Keceplosan Ngomong Jorok, Video Syahrini di YouTube Malah Dinilai Kocak

Oketekno.com – Nama Syahrini memang sudah sering menjadi perbincangan publik terkait berbagai video kocak yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Bahkan kali ini Syahrini kembali membuat netizen tertawa berkat penuturannya dalam sebuah video Youtube.

Belakangan ini banyak publik yang dibuat heboh dengan sebuah video yang beredar di Youtube belakangan ini. Video yang sukses memuat para Youtubers ngakak tersebut memperlihatkan tingkah Syahrini yan tanpa sengaja menuturkan sebuah kata-kata jorok.

Bukan dilontarkan dalam sebuah ruangan, namun kata-kata jorok tersebut dilontarkan oleh Syahrini seccara langsung dalam sebuah acara live. Dimana cara live yang tenagh dihadirinya tersebut menunjuknya sebagai pemandu acara perhargaan bersama Ananda Omesh dan juga Arie Untung.

YouTube, Syahrini
@YouTube

Melihat artis cantik itu tidak sengaja berucap jorok, Omesh pun langsung menggoda Syahrini dengan menaikkan sebuah microfon yang kala itu berada didepan Syahrini.

Syahrini sendiri memang tenagh tidak sadar ketika mengucapkan kata-kata tersebut, terlebih ungkapan jorok tersebut tercetus karena kelatahannya.

“Eh iya ngac***”, ungkap Syahrini keceplosan.

Mengingat dirinya telah berkata tidak sopan, wanita yang dipanggil Princes itupun langsung menutup mulutnya dengan tangannya.

YouTube, Syahrini
@YouTube

Bahkan usai itu Syahrini kembali mencoba menutupi kesalahannya dengan mengatakan “Eh, maksudnya berdiri, aduh live lagi. Aduh pemirsa. Seperti itu tadilah intermezzo”.

Meski video Syahrini tersebut belum beredar lama di Youtube, namun video milik pelantun tembang ‘Sesuatu’ tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari para YouTubers.

“Ngakak sampe mau nangis”.

Pantas saja video Syahrini yang beredar di Youtube ini langsung dibanjiri oleh viewers, mengingat apa yang dilakukan Syahrini tersebut terbilang lucu dan sukses membuat netizen yang melihatnya ngakak.

Dari video yang beredar di Youtube tersebut, diduga saat itu Syahrini tengah menjadi pemandu acara dalam acara Bright Awards Indonesia 2016. Dimana ajang tersebut telah berlangsung pada tanggal 9 Maret 2016 lalu.

Baca juga : Ngakak Maksimal ! Niat Manja Syahrini di Video Ini Berujung Kejatuhan Tiang Backstage

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY