Diserang Fans, G-Dragon BigBang Hanya Bisa Diam dan Berlalu Begitu Saja ?

0
6797
Diserang Fans, G-Dragon BigBang Hanya Bisa Diam dan Berlalu Begitu Saja ?

Oketekno.com HiburanAktris dan aktor Korea Selatan yang kini sudah menjadi sorotan banyak orang salah satunya kaum Hawa. Kabar ini memang kurang enak di dengar sebagai fans K-Pop, Ada Apa? Ya, salah satu personil BigBang mengalami perlakuan yang tidak senonoh.

Salah satu personil BigBang itu adalah G-Dragon yang sebagai leader dan rapper di group boyband tersebut. Kejadian yang kurang sopan itu dilakukan oleh seorang penggemar yang sempat menepuk bagian pribadi G-Dragon pada saat tiba di bandaran Incheon, Korea Selatan.

Dilansir dari Viva, bahwa G-Dragon baru tiba di bandara Incheon, Korsel. Sedang berjalan serta mendadak ada serangan dari seorang penggemarnya.

Diserang Fans, G-Dragon BigBang Hanya Bisa Diam dan Berlalu Begitu Saja ?
G-Dragon BigBang

Kemungkinan penggemar itu terlalu bersemangat melihat G-Dragon sebagai artis idolanya, tapi tetap saja perlakuan tersebut tidak pantas dilakukan ke orang asing.

Namun, dengan perlakuan tersebut G-Dragon atau biasa disebut dengan GD tidak merespon bahwa seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Kejadian tersebut menuai banyak komentar dari para netizen, banyak yang memiliki pendapat bahwa memegang bagian pribadi orang asing itu sangatlah tidak pantas dilakukan oleh siapapun wanita maupun pria, selebritis ataupun orang biasa.

“Saya rasa mengabaikan penggemar merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan, suapaya penggemar sadar akan posisinya. Bila GD respon dan mengatakan sesuatu pada orang itu, maka orang lain melihatnya berbicara pada gadis itu, mereka akan mulai menyentuhnya, supaya G-Dragon berbicara pada mereka,”ungkap salah satu netizen.

Adapun sebuah pertanyaan dari akun @sammigizmo yang sempat menuliskan “kenapa kau melakukan ini?”  “kenapa dia harus menerima penghinaan ini?” “ GD kembali ke bandara Incheon. Video fancam. Kenapa kamu lakukan ini padanya? Kenapa?”

Hal yang sudah membuat G-Dragon mungkin sempat risih namun dia cuek karena sudah ada yang kawal dia. Sempat beredar video tentang hal tersebut. Komentar lainnya yang di tulis @mz_gab “ Apa-apaan ini. dia terlalu berlebihan. Aku tertawa tapi ini bukan guyonan untuk tak sopan menyentuh bada orang lain.”

Pada hari itu G-Dragon mengenakan baju dengan warna neon yang tertutup dengan kemeja serta memakai masker dan juga topi. GD tetap santai karena banyak pengawal yang sudah menjaganya.

Apa komentar kalian dengan kejadian artis korea G-Dragon yang sudah memiliki banyak penggemar ini ?

Baca Juga BEGINI CANTIKNYA JESSICA JUNG EKS SNSD SYUTING PERDANA JADI PANELIS DI BEAUTY BIBLE ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY