Alami Cidera Serius, SM Tega Biarkan Kai EXO Tetap Ikuti Rangkaian Konser ?

0
2587
Kai EXO
Kai EXO

Oketekno.com HiburanEXO yang sekarang menjadi populer dan semua membernya memiliki fans masing-masing. Pada acara penutupan konser EXO PLANET #2 – The EXO’luXion yang diselenggarakan di Korea Selatan, salah satu member EXO yang alami cidera di bagian pergelangan kakinya. Siapa?

Ya, Kai EXO yang mengalami cidera pada ligamen di pergelangan kakinya kirinya bengkak pada saat latihan dance sebelum acara dimulai. Namun, ada pengungkapan seorang yang mewakili SM Entertainment sebagai agensi EXO itu, bahwa artisnya tidak akan tampil terlalu energik, supaya kondisinya tidak tambah parah.

“Kai sebisa mungkin membatasi pergerakan dalam acara di konser encore. Pada lagu dance yang energik, tampil biasa akan sulit. Setelah konser berakhir, dia akan beristirahat dan mendapatkan perawatan.” Ungkap perwakilan SM.

Alami Cidera Serius, SM Tega Biarkan Kai EXO Tetap Ikuti Rangkaian Konser ?
koreanwaveindo, Kai EXO Alami CIdera

Pelantun ‘Sing For You’ itu juga sempat menarik simpati oleh para fans, karena pihak agensi tetap ingin mendatangkannya pada acara penutupan konser. Dengan adanya pernyataan dari SM Entertainment seperti itu membuat para EXO-L heboh. Tetapi Kai EXO tetap menunjukkan totalitasnya pada konser penutupan tersebut.

Member EXO yang memiliki nama lengkap Kim Jong In itu sempat kabarkan kondisnya melalui situs resmi EXO-L supaya para fans tidak khawatir terhadap dirinya. Kai minta maaf lantaran sesuatu yang sudah terjadi pada dirinya. “Saya kesal dan sedih karena hal ini terjadi. Saya sunggu minta maaf kepada semua fans. Saya pasti segera sembuh supaya bisa tampilkan diri saya lebih baik di tahun ini,” Ungkap Kai.

Jadwal acara konser EXO PLANET #2 The EXO’luXion tanggal 18 – 20 Maret 2016, acara tersebut tepat tiga hari. Chanyeol dengan anggota lainnya akan bawakan lagu favoitnya pada konser yang akan di selenggarakan di Seoul Olympic Park.

Baca Juga SEGERA DISUSUL TIFFANY, TAEYEON SNSD SIAP RILIS FULL ALBUM SOLO PERTAMANYA ‘I’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY