Ngobrol dengan Tinna Dutta CS ‘Uttaran’ Belepotan, Pesbuker ANTV Diamuk Fans ?

0
4254
Uttaran

Nyuekin Para Bintang ‘Uttaran’, Pesbukers ANTV Tuai Protes Fans

Oketekno.com – Usai ditunggu sekian lama, akhirnya kerinduan fans untuk bertemu dengan para pemain ‘Uttaran’ terwujud. Ya, pada Jumat 18 Maret 2016 kemarin para pemian utama ‘Uttaran’ telah sampai di Indonesia.

Tak ingin berlama-lama, para pemainUttaran’ inipun langsung diminta untuk menyapa para fans mereka di Pesbukers. Dari kedatnagnnya sudah nampak sekali para fans yang begitu histeris menyambut kedatangan Tina Dutta cs ini.

Selain para pemain ‘Uttaran’, para pecinta drama Bollywood juga dimanjakan dengan kehadiran pemain serial ‘Mahaputra’ siapa lagi kalau bukan Faisal Khan.

Uttaran

Tak seperti biasanya, klai ini pihak Pesbukers mengadakan acara meet and greet para pemain ‘Uttaran’ di luar studio ANTV. Meskki di luar studio, tapi smabutan yang diberikan oleh para penonton setianya pun semakin banyak.

Tapi sayang, disamping keseruan penyambutan para bintang ‘Uttaran’ ada juga kejadian yang dianggap memalukan oleh para fans.

Bukannya menyewa penerjemah India atau bahasa Inggris, para host Pesbukers ini malah menghandle sendiri komunikasi yang terjadi diantara para pemain ‘Uttaran’ dengan kemampuan bahasa mereka yang ala kadarnya.

Uttaran

Hal ini terlihat dari kesalahan kata yang dilakukan oleh Jessica Iskandar saat dirinya mencoba berkomunikasi dengan Rashami Desai. Sebelumnya Jessica berniat untuk menanyakan seputar kesan Rashami saat memainkan sosok antagonis di ‘Uttaran’ yang bernama  Tapasya.

Bukannya mengatakan ‘bad character’, host Pesbukers ini malah salah ucap dan mengatakan ‘bad acting’. Dimana maksud dari bad acting ini adalah kemampuan akting Rashami yang buruk. Hal tersebut membuat Rashami kaget bahkan pemian ‘Uttaran’ ini menjawab pertanyaan Jessica dengan jawaban yang dinilai tidak n yambung sama sekali dengan pertanyaan Jessica.

Bahasa Inggris yang belepotan itupun langsung memicu perhatian penonton. Bahkan sikap host Pesbukers yang dinilai menguasai panggung dan heboh sendiri tersebut juga menuai protes fans. Ayu Ting Ting cs ini dinilai cuek dengan para bintang ‘Uttaran’ yang hadir disitu.

Baca juga : Jadi Trending Topik, Rashami Desai ‘Uttaran’ Tiba Duluan Dibanding Tina Dutta dan Nandish Shandu di Jakarta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY