Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?

0
6404
Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?
Lay EXO

Oketekno.com HiburanEXO yang menyelenggarakan penutupan konser di Korea Selatan itu cukup menghebohkan para fans. Salah satunya yang membuat fans heboh yaitu Lay EXO, kenapa?

Tidak hanya Kai EXO yang jago dance, tapi juga Lay EXO yang cukup handal melakukan dance, pada khususnya koreografi dance sensual yang pernah ia lakukan dalam pertunjukkan sebelumnya. Hal tersebut dilakukan pada saat penutupan konser ‘EXOluXion’ yang digelar di Seoul tanggal 20 Maret kemarin.

Member EXO berikan fan-service dengan mengenakan pakaian tidur yang memiliki desain binatang. Seperti belum puas dengan fan-service yang sudah diberikan. Para fans menjerit supaya Lay EXO melakukan dance sensual di atas panggung.

Tetapi Baekhyun terlihat batasi pelayanan untuk para penggemar, khususnya pada saat permintaan fans pada Lay EXO dan ia berkata, “Aku tidak tahu apakah kalian tahu karena begitu gelap di sini, tapi di luar masih siang saat ini. aku tahu itu naluri kalian, tapi tolong tenangkan diri kalian.”

Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?
Lay EXO

Kemunculan hal ini, karena Lay EXO sebelumnya juga sempat hebohkan media, dan tidak hanya Lay saja tapi anggota EXO lainnya juga pernah menampilkan koreografi sensual di atas panggung pada saat konser berlangsung.

Ternyata tidak hanya Lay EXO saja yang hebohkan media, tapi juga D.O EXO, kenapa?

Ya, D.O EXO yang sempat membintangi film bertajuk Pure Love dengan Kim So Hyun yang sudah dirilis sejak tanggal 24 Februari 2016 lalu. Ternyata film itu tidak laku pesat di Korea yang mencapai penonton hanya sekitar 250 ribu saja.

Film Pure Love itu tidak laku di rumah sendiri, tapi film itu tidak gagal di luar negeri. Wow keren! Bagi Korean Film Council (KOFIC) bahwa film Pure Love merupakan salah satu film yang populer di berbagai negara Inggris, Prancis dan Amerika.

Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?
D.O EXO dan Kim So Hyun, Film “Pure Love”

Ungkap perwakilan KOFIC, Jang Sang Hee “Pure Love merupakan salah satu film yang cukup laris dibeli oleh pembelian internasional yang melalui perusahaan LittleBig Pictures dari KOFIC.” Tidak hanya itu, film Korea yang sudah dibintangi oleh para idola seperti EXO dan juga bintang terpopuler yaitu Lee Min Ho akan laku meskipun gagal di negeri sendiri. Dan sebaliknya belum tentu film yang populer di Korea juga populer di luar negeri.

Bukan hanya Pure Love saja yang laris di luar Korea, tapi juga ada film lain yaitu Glory Days yang dibintangi oleh Suho EXO yang segera tayang. Untuk film Spirit’s Homecoming yang sempat mengalahkan Pure Love di bioskop Korea, film tersebut peroleh perhatian dari luar negeri.

Adapun film yang memiliki cerita tentang pelecehan pada zaman Jepang di Korea sudah diluncurkan dan juga di Amerika serta Kanada. Namun, Selandia dan Australia yang mengharapkan film yang sudah di sutradarai oleh Cho Jung Rae bisa diriliskan disana.

Baca Juga ADUH ! KARENA ROK KELEWAT MINI, CD TAEYEON SNSD SAMPAI NGINTIP ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY