Wow, Belum Juga Tayang, Trailer “Single” Sudah Tembus Satu Juta Penonton Di Youtube !

0
1858
single 2

Trailer Film Single Yang Di Sutradarai Oleh Raditya Dika Telah Ditonton Kurang Lebih Satu Juta Penonton

Oketekno.com – Beberapa bulan lagi tahun 2015 akan berganti. Menengok kembali wajah perfilman Indonesia dari sudut jumlah penonton tahun ini, baru ada beberapa film Indonesia yang menembus angka penjualan tiket hingga satu juta penonton. Di tengah kelesuan penonton untuk menikmati film di bioskop, pencapaian satu juta penonton membawa kesegaran tersendiri.

Film yang segera tayang pada tanggal 17 Desember 2015 nanti ?. Menjelang penayangannya, trailer film yang dibintangi Raditya Dika ini telah ditonton satu juta lebih penonton. Dika menjadi pemain utama, sutradara sekaligus penulis skenario di film Single.

Single1Film Single kembali menawarkan sebuah film komedi anak muda. Dika memotret tentang kegelisahan para jomblo di Indonesia ketika kesendirian mereka harus bertarung dengan bertambahnya usia. Style Raditya Dika sebagai pemain, penulis maupun komika sudah dikenal luas.

Dalam filmnya yang bertajuk ‘Single’ ini, Raditya Dika memainkan sosok tokoh utama yang bernama Ebi. Dimana Ebi ini adalah seorang jomblo sejati yang belum pernha merasakan yang namanya memiliki seorang kekasih.

Selain Dika, film yang di produseri oleh Sunil Soraya ini didukung oleh Pandji Pragiwaksono sebagai Wawan, Babe Cabiita sebagai Victor, Elvira Devinamira sebagai Vina dan Frederik Alexander sebagai Alva.

singleDalam alurnya, Film ‘Single’ tersebut menceritakan tentang pertemuan Ebi dan juga seorang wanita cantik yang bernama Angel (Annisa Rawles). Dimana Angel ini juga memiliki seorang sahabat yang bernama Joe (Chandra Liouw). Mengetahui Ebi sedang mendekati sahabatnya tersebut, Joe pun berencana untuk membuat Ebi ajuh dari Angel.

“Kalau Dika dan teman-teman stand up sudah bisa ketebak bagaimana bisa membuat kita tertawa. Karena itu kami ajak pemain-pemain lain yang bisa menyegarkan suasana,” kata Produser Sunil Soraya di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Film Single akan bertarung dengan film Star Wars: The Force Awakens. Meksipun begitu, Sunil mengaku tak gentar. “Saya tidak takut film saya bersaing dengan film apapun,” kata Sunil.

Baca Juga : Sinopsis Film Indonesia Terbaru “Harim Di Tanah Haram” Tayang Hari Ini 10 Desember 2015 Di Bioskop !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY