Ada Yang Cemburu Kala Ayu Ting Ting Dipeluk Nandish Shandu ‘Uttaran’ ?

0
44376
Ayu Ting Ting dan Nandish Sandhu

Dekat dengan Veer ‘Uttaran’, Ayu Ting Ting Dicemburui Seseorang ?

Oketekno. com –  Siapa yang menyangka jika aksi peluk antara Ayu Ting Ting dan Nandish  Sandhu sempat membuat orang terdekat Ayu cemburu. Lantas, siapa ya yang cemburu dengan kedekatan Ayu Ting Ting ini ?.

Siapa lagi klaau bukan Syifa, adik Ayu Ting Ting. Hadirnya para pemain Uttaran di Indonesia ternyata membuat adk cantik Ayu Ting Ting ini bahagia. Bahkan ia merasa cemburu saat aktor idolanya yakni Nandish Sandhu ini memeluk kakaknya.

Ternyata kesempatan yang di dapat sang kakak untuk dekat dengan Nandish Sandhu tidak mendapat respon positif dari sang adik.

Beberapa waktu lalu para pemain Uttaran memang tengah diundang untuk datang ke Pesbukers. Kedatangan para bintang Bollywood ini tidak lain untuk bermain dalam sitkom Pesbukers, dimana pada saat itu Ayu Ting Ting berkesempatan untuk bermesraan dengan Nandish Shandu, pemain Veer di Uttaran.

Ayu Ting Ting

Bukannya bahagia meliaht idolanya bermesraan dengan sang kakak, Syifa malah mengaku cemburu dengan aksi sang kakak tersebut. Bahkan adik Ayu Ting Ting ini sempat mengatakan, betapa beruntungnya kakaknya bisa dipeluk oleh Veer.

Sebelumnya Ayu Ting Ting memang sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor India bernama Shaheer Sheikh. Hal itu membuat kedekatan Ayu Ting Ting dan Nandish Shandu kembali menjadi gosip.

Bahkan saat Syifa sang adik ditanya perihal bunga-bunga cinta diantara Ayu Ting Ting dan Nandish Sandhu, gadis cantik ini hanya menjawab jika hal itu hanyalah gosip belaka. Syifa juga menampik kabar yang menyatakan bahwa sang kakak akan berpacaran dengan Nandish.

Menurut Syifa, kemungkinan besar sang kakak tidak akan berpacaran dengan Nandish Sandhu. Adik Ayu ini menuturkan jika aktor pemain Uttaran tersebut belum menjadi yang terbaik untuk kakaknya.

Namun Syifa sendiri mengaku setuju jika suatu hari Ayu Ting Ting sang kakak akan berjodoh dengan aktor India seperti Shaheer Sheikh. Karena bagi Syifa yang terpenting adalah kebahagiaan sang kakak dan juga Bilqis.

Baca juga : Fans Optimis Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Akan Bertemu di Hut ke-23 ANTV ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY