Aliando Syarief Gelar Mini Konser di Malang, Perempuan Ini Nekat Buka Baju ? Wew !

0
3616
Aliando Syarief

Malang Jadi Pilihan Aliando Syarief Gelar Konser ‘The World of Aliando’

Oketekno.com – Vakum pada dunia akting membuat Aliando Syarief lebih memfokuskan kesibukannya pada dunia musik yang kini tengah digelutinya. Bahkan beberapa waktu lalu aktor tampan ini telah mengunjungi berbagai kota untuk mempromosikan karyanya.

Kali ini lewat tur yang bertajuk ‘The World of Aliando’, lawan main Prilly Latuconsina ini akan menggelar turnya di kota Apel, Malang Jawa Timur.

‘The World of Aliando’ ini telah sukses singgah di 5 kota dimana kota tujuan terakhir dalah Surabaya. Wawan Datu selaku wakil Glow Music mengatakan bahwa hasil review dari  tim Aliando kali memilih kota Malang sebagai tujuan selanjutnya.

Setial akan menjalani konsernya, Aliando Syarief selalu melakukan berbagai latihan yang lumayan intensif. Meksi begitu, aktor yang kerap disapa Ali ini memilih untuk bungkam saat ditanya tentang tracklist yang akan dibawakannya di konser berikutnya.

Namun Wawan memberikan sedikit bocoran tentang konsep yang akan diusung saat konser di Malang nanti.

Aliando Syarief

Wakil Glow Music ini mengungkapkan jika Aliando Syarief dan kawan-kawannya akan mempersembahkan sebuah penampilan yang baru. Dimana tampilan yang akan ditunjukkan Aliando kepada fansnya di Malang ini sama sekali belum pernah ditunjukkannya kepada siapapun.

Dalam konsepnya nanti, wajah tampan Aliando Syarief akan dilukis dengan cahaya. Dan hal itu akan dilakukan saat pembukaan konser. Wawan mengaku jika konsep ini belum pernah diterapkan selama mini konser yang dilakukan Aliando.

Pemain Digo di GGS ini mengaku jika banyak kejadian menarik yang ia jumpai selama mengadakan konser di berbagai kota. Dan yang paling membuatnya terkejut adalah aksi nekat yang ditunjukkan oleh salah satu fans wanita yang begitu mencintanya.

Aliando Syarief mengaku ada seorang fans wanita yang mendadak buka baju saat dirinya tenagh bernyanyi. Namun Ali tidak begitu memperhatikannya karena pasa saat itu suasana gelap. Dan sepengetahuan Ali, yang membuka baju tersebut adalah seorang wanita yang sudah ibu-ibu.

Baca juga : Duet Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Bakal Gemparkan IBOMA SCTV Nanti Malam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY