Dramanya dengan IU Dirilis September, Baekhyun EXO Malah Tolak Permintaan Fans. Kenapa ?

0
9691
Baekhyun EXO dan IU

Dramanya dengan IU Dirilis September, Baekhyun EXO Malah Tolak Permintaan Fans

Oketekno Hiburan – Salah satu pesonel EXO yakni Baekhyun memang diketahui bermain drama bersama dengan idol IU dalam drama berjudul ‘Moon Lovers’ atau ‘Scarlet Heart’. Bahkan jadwal perilisan drama terbaru Baekhyun EXO telah terkuak ke media dimana akan ditayangkan di dua negara sekaligus pada September mendatang. Namun dramanya bersama IU yang akan dirilis September mendatang Baekhyun EXO malah menolak permintaa fans. Permintaan apakah ?

Seperti yang dimuat di Soompi dimana drama ‘Moon Lovers’ ini dirilis pada September 2016 sekaligus di dua negara yakni di saluran SBS di Korea Seletan dan juga saluran Youku di China. Drama yang juga dikenal dengan nama ‘Scarlet Heart’ yang akan ditargetkan memiliki 20 episode.

Drama yang diadaptasi dari novel populer Cina yakni Scarlet Heart tersebut menceritaka mengenai persaingan para pangeran di kerajaan yang memperebutkan tahta dan juga seorang wanita berama Hae Soo (IU) yang merupakan wanita dari abad ke 21 dimana berkelana ke dinasti Goryeo. Selain Baekhyu EXO sebagai pangeran kesepuluh juga akan beradu akting aktor Korea lannya yakni Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Yoo Sun Woo dan Kim San Ho.

Baekhyun EXO di Moon Lovers
@monloversSBS

Selain itu, drama Mon Lovers yang dibintangi IU dan Baekhyun EXO juga dibintangi Seohyun SNSD dan Kang an Na. Kabarnya pasar Hollywood juga akan dirangkul dengan menggandeng Universal Studio dan YG Entertainment.

Namun drama Baekhyun EXO dan IU dirilis, Baekhyun EXO malah tolak permintaan fans. Baekhyun memang terlihat mulai membatasi untuk mewujudkan permitaan para EXO-L (fans EXO). Hal tersebut memang terlihat saat diriya menolak permintaan fans agar Lay melakukan dance dengan aksi sensual diatas panggung.

Seelumnya memang para EXO-L memita suppaya Lay EXO melakukan tarian sensual pada saat boyband tersebut tampil dalam konser penutupan EXO’luXion di Korea Selatan. Alih alih permintaan tersebut dituruti oleh Baekhyun dimana justru ditolak dengan alasan dirinya ingin menjaga perasaan para personel EXO lainnya.

Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?
Lay EXO

Untuk diketahui, Lay EXO dikenal merupakan personel EXO yang cukup mumpuni dalam hal dance. Bahkan salah satu kemampuan dance yang dikuasinya adalah ahli dalam gerakan sensual yang membuat para EXO-L selalu histeris kegirangan. Bahkan Lay EXO sebelumnya sempat membuat panggung heboh dengan menampilkan tarian sensual selama konser berlangsung. So, tak mengherankan jika EXO-L kembali ingin melihat kemahiran satu satunya perseonel EXO dalam hal dance.

Seperti dilansir dari Soompi, Baekhyun berkata “saya tidak mengetahui apakah kalian tahu karena disini begitu gelap. Namu di luar masih terang sekarang ini. Saya mengerti itu naluri kalian namun tolong tenangkan diri kalian”. Hal tersebut disampaikan Baekyun saat menolak permintaa para fans (EXO-L) akan tarian untuk Lay.

Baca Juga Kala Dance Seksi Lay EXO Bikin Fans Ketagihan, Film D.O EXO Laris Manis di Luar Negeri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY