Syuting Di “Pesbukers” Ayu ting ting Akan Ketemu Dengan Shaheer Sheikh !

0
6223
ayu ting ting 16

Pesbukers Akan Tayangkan Episode Mengenang Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh

Oketekno.com – Akan ada banyak kejutan yang disuguhkan salah satu program unggulan ANTV “Pesbukers” dari hari kehari para tim kreatif memutar otak bagaimana caranya agar Pesbukers tidak tersingkir dari layar kaca fans setianya. Mulai dari percintaan, kejutan sang mantan bahkan sampai ada yang menuai pro dan kontra.

Program TV yang menyuguhkan kekocakan para pemainnya “Pesbukers” akan menggelar episode spesial yang ditayangkan dari luar studio ANTV. Program dari Raffi Ahmad tersebut rencananya akan berlokasi di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan tepatnya belum dipastikan. Acara ini juga akan dihadiri Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Opie Kumis.

ayu ting ting 17Digadang-gadang Lokasi syuting yang dipilih “Pesbukers” tersebut sama dengan lokasi meet and greet Sengkuni (Praneet Bhatt) “Mahabarata” dan Dev Joshi “Balveer”. Pada acara tersebut nantinya juga akan dihadiri Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia namun dari pihak Shaheer dan Ravi belum ada konfirmasi .

Melalui Twitter ANTV mengumumkan “Pesbukers” Minggu 20 Desember akan syuting dari Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan mulai pukul 13:00 WIB. Sedangkan jadwal meet and greet Praneet dan Joshi dimulai pada pukul 15:00 WIB di lokasi yang sama.

Mengetahui hal ini para netter dibuat bertanya-tanya apakah mungkin Shaheer akan bertemu dengan Ayu di sana. Sejak Ayu Ting Ting mengaku telah putus dengan Shaheer, keduanya sudah tak pernah lagi muncul berdua di layar kaca.

ayu ting ting 18“Kk Ayu ketemu Shaheer donk @whatsonANTV,” “Aak Ayu Ting Ting ketemu kak Shaheer Sheikh donx kalau 1 lokasi,” ujar akun @nabilavenelev dan @IstikomahAnis. Ada juga @KoreanYani yang penasran, “Kayak apa jadinya jika shaher ketemu sma ayu ckckck pasti jadi trending topic nih.”

Pihak ANTV juga telah menyebutkan bahwa Dev Joshi akan tampil di “Pesbukers” dan “The New Eat Bulaga”. Meski begitu mereka belum menyebutkan apakah Joshi juga akan datang bersama Praneet dan Shaheer Sheikh di “Pesbukers“. Hingga kini ANTV juga belum mengumumkan kapan pastinya Joshi ke “Pesbukers”.

Baca Juga : Sutradara “Anak Jalanan” Konfirmasikan Takkan Ada Adegan Pelukan dan Sebagainya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY