Hanya Bermodalkan Youtube, Perempuan Ini Mampu Kantongi Jutaan Dollar Lho, Ikuti Yuuk !

    0
    965
    Lilly Singh

    Bermodalkan Youtube, Perempuan Ini Mampu Kantongi Jutaan Dolar

    Oketekno Hiburan – Jejaring maupun situs online memang terkadang mampu mendatangkan dollar untuk kita jika kita mengetahui cara untuk mendapatkannya seperti halnya situs berbagi video terbesar Youtube. Seperti yang dialami oleh perempuan ini yang hanya bermodalkan Youtube namun mampu mengantongi jutaan Dollar, bagaimana caranya ?

    Sebut saja Lilly Singh yang memiliki delapan juta pelanggan dan mampu menggaet satu milliar oran untuk melihat videonya dalam situs berbagi video yakni Youtube. Hanya menggunakan Youtube, Lilly Singh mampu mengumpulkan pundi pundi Dollar hingga jutaan Dollar.

    Pada tahun lalu, Lilly mampu memperoleh USD 2.5 juta dan menjadikannya sebagai salah satu bintang YouTube dengan pendapatan terbesar di dunia. Hal tersebut terkait film panjangnya yang bertajuk ‘A Trip to Unicorn Island’.

    Film panjang Lilly Singh tersebut merupakan salah satu film yang pertama kali didistribusikan dalam versi premium Youtube. Bahkan keberhasilan Lilly pun tidak sampai disitu saja dan terus berlanjut mampu mengantongi jutaan Dollar dari Youtube.

    Lilly Singh

    Ada tahun lalu, Lilly Singh mampu memenangkan Streamy Award 2015. Bahkan Forbes 2015 dan 2016 mencantumkan namanya kedalam 30 orang tersukses di usia dibawah 30 tahun. Tentunya semua kesuksesan yang diperoleh wanita tersebut tidak datang begitu saja tanpa kerja keras. Bahkan Lilly nekat meninggalkan cita-citanya mengambil gelar master dibidang Konseling Psikologi.

    Lilly Singh mengatakan bahwa tidak ada tangga berjalan dan hanya ada anak tangga menuju kesuksesan serta tidak ada pengganti untuk kerja keras seperti yang ditulis dalam CNBC.

    Tentunya anda tidak dapat seenaknya saja membayangkan bekerja mengelola sebuah channel YouTube pribadi dapat dikerjakan seenak hati saja. Perempuan sukses dari channel Youtube ini justru bekerja keras dan memiliki jam kerja serta target setiap harinya.

    Lilly Singh yang sukses mengantongi jutaan dollar dari Youtube ini mengawali aktivitasnya tersebut tanpa mengetahyi bagaimana cara memegang kamera. Ia menyatakan bahwa dirinya adaalah bos, editor, kameraman, penulis dan juga semuanya. Ia juga menambahkan bahwa semua hal tersebut ia pelajari melalui trial dan error serta banyak kegagala yang mengajarkan dirinya meraih sukses.

    Untuk diketahui Lilly Singh bekerja bahkan hingga larut makan untuk mengelola channel ‘Superwoman di Youtube. Bahkan semua hal tersebut ia kerjakan dengan senang hati karena dirinya meras menemuka gairah hidup. Singh mengatakan bahwa ia tidur dua jam saja bukan menjadi masalah serta harus mewawancarai empat orang juga bukan menjadi masalah besar.

    Untuk mewujudkan kesuksesan, Lilly Singh mengatakan bahwa butuh obsesi dan gairah agar dapat meraih kesuksesan. Lantas tertarikkah anda mengikuti jejak Lilly Singh yang mampu mengantongi jutaan Dollar dari Youtube ini ?

    Baca Juga Video Youtube Atlet Wanita Nekat Ganti Baju Didepan Riuhan Penonton Diburu Netizen

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY